Announcement

Collapse
No announcement yet.

Informasi Penyakit HIV Serta Cara Mengobatinya

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Informasi Penyakit HIV Serta Cara Mengobatinya

    Sudah banyak orang yang mengira kalau HIV dengan AIDS adalah penyakit yang sama. Pada kenyataannya, hal itu masih belum benar. Penjelasan singkatnya, HIV ialah salah satu macam virus yang dapat menimbulkan penyakit AIDS, lalu AIDS sendiri merupakan nama penyakit yang dialaminya. HIV (Human immunodeficiency virus) adalah salah satu varian virus yang bisa menghambat imun atau sistem kekebalan tubuh manusia serta dapat menjadi sebab munculnya suatu penyakit berbahaya yang disebut dengan nama penyakit AIDS. Sistem imun tubuh kita yang senantiasa terus diserang dengan virus HIV pastinya akan jadi lemah dan melemah tiap hari, sampai jumlah di dalam tubuh para penderita AIDS tinggal sedikit.

    Cara Persebaran Virus HIV

    Faktanya, virus HIV ini ialah virus yang sangat raput. Virus HIV tak sanggup bertahan hidup sendiri di luar badan kita. Tetapi saat masuk ke tubuh manusia, virus HIV jadi pembunuh yang sangat mengerikan di dunia ini. Oleh karena itu virus ini tak bisa menyebar lewat udara, tetapi cairan tubuh dari orang yang telah terjangkit penyakit tersebut. Di antaranya adalah cairan pada vagina, cairan sperma, darah, dan bahkan cairan Air Susu Ibu (ASI). Karena itu sebagian kasus dari HIV dialami oleh anak kecil melalui ASI ibunya.

    Fase-fase Virus HIV Sampai Menjadi AIDS

    Setidaknya terdapat tiga tingkatan perjalanan yang nantinya dilewati oleh virus ini sampai nanti timbul penyakit AIDS. Tahapan yang pertama dikenal dengan sebutan Serokonversi, lalu dilanjutkan dengan fase jendela, dan tahap terakhir munculnya AIDS. Fase yang pertama atau Serokonversi sering ditandai dengan munculnya beberapa gejala. Gejala-gejala yang sering timbul pada para penderita AIDS antara lain adalah sakit tenggorokan, sakit demam, tubuh mudah lelah, nyeri pada otot serta pada sendiri, berat badan turun, dan lainnya. Sama seperti sakit influenza. Gejala-gejala di atas merupakan tanda bahwasanya sistem kekebalan sedang melawan virus ini. Tahapan yang pertama umunya akan berawal setelah 1 pekan tubuh 'diserang' oleh virus HIV serta akan selesai setelah satu hingga 2 bulan sehabis beberapa gejala tadi muncul.

    Tahapan Pengobatan Penyakit HIV AIDS.

    Memang betul kalau belum ada obat-obatan yang terbukti bisa dibuat oleh orang-orang kesehatan untuk menyembuhkan penyakit HIV AIDS ini. Meskipun begitu, tidak berarti Yang Maha Kuasa sekejam itu, membiarkan hambanya mengalami dalam rasa sakit tanpa memberi obat serta pemecahannya. Tentu bukan. Melalui kekuatan-Nya, Buah Merah Ia ciptakan jadi salah satu obat penyakit HIV AIDS yang alami di dunia ini. Juga tidak hanya penyakit HIV AIDS, bermacam penyakit yang mematikan lainnya bisa diobati dengan buah merah Papua ini Seperti asam urat dan juga penyakit kolesterol.

    Fase pertama usai, lalu menuju ke dalam tahapan yang kedua yang mana tahap ini disebut dengan nama "tahap jendela". Fase kedua ini nanti akan berlangsung selama 10 tahun dan bahkan bisa lebih tanpa ada tanda apa pun yang bisa dirasa oleh penderita. Saat tahapan jendela ini selesai, tubuh manusia akan selesai terinfeksi dengan maksimal dengan virus HIV tersebut. Itulah tahapan yang mana penyakit AIDS mulai bisa dirasakan oleh penderitanya. Penyakit kronis lainnya juga akan mudah menyerang karena sistem imun tubuh yang hampir tidak ada.

    Sari buah merah mempunyai kandungan unsur Betakaroten dan juga Tokoferol. Dua kandungan tersebut mempunya peran sangat penting dalam menaikkan sistem imunitas tubuh kita. Lalu, apa khasiat buah merah Papua ini? Apa bisa dijadikan sebagai obat HIV AIDS? Sistem imunitas tubuh yang menigkat bisa memberikan perlawanan terhadap virus HIV tadi yang telah menjadi lemah. Jika saja buah merah Papua ini dikonsumsi secara rutin, tentu virus HIV bisa segera diobati atau sedikit jadi lebih baik. Itu tadi manfaat buah merah Papua. Apalagi harga buah merah juga sangat terjangkau.
Working...
X