Announcement

Collapse
No announcement yet.

Pelatih Chelsea Berhasil Membuat Klub dan Permainan Menjadi Baik

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Pelatih Chelsea Berhasil Membuat Klub dan Permainan Menjadi Baik

    Pelatih senior asal Italia Fabio Capello mengaku tak terkejut bersama bersama pencapaian Antonio Conte di musim debutnya di Liga Inggris bersama bersama Chelsea musim ini.

    Musim pertama Antonio Conte bersama bersama Chelsea di Liga Inggris berjalan bersama bersama terlalu baik. Conte sukses mempunyai The Blues melesat ke puncak klasemen bersama bersama koleksi 63 poin dari 26 pertandingan. Mereka mempunyai keistimewaan 7 poin dari Tottenham di peringkat kedua, namun Chelsea tetap mempunyai keistimewaan 1 pertandingan lebih sedikit.

    Dengan 12 pertandingan tersisa, Chelsea diprediksi dapat meneruskan performa impresif mereka dan meraih gelar juara Liga Inggris di akhir musim nanti.

    Mantan pelatih Conte di Juventus, Fabio Capello, mengaku tak terkejut bersama bersama pencapaian mantan anak asuhnya itu. Capello menilai Conte merupakan pelatih yang terlalu cerdas dan track record-nya bersama bersama klub-klub di awalannya sudah menunjukkan perihal itu.

    Saya tidak terkejut bersama bersama kesuksesan Antonio Conte di Liga Inggris,” ujar mantan pelatih AS Roma dan Real Madrid itu terhadap Reuters.

    Anda kudu ingat, aku mengenalnya bersama bersama baik dan dia sudah melaksanakan sebagian perihal yang terlalu kudu bersama bersama tim nasional Italia, Juventus maupun Siena yang juga banyak di ulas pada portal berita sepak bola dimana sebagai contoh Vivagoal Situs Berita Bola Terkini. Dia adalah seorang pelatih yang terlalu cerdas.

    Dia jelas apa yang kudu dia melaksanakan bersama bersama para pemainnya. Dia sudah jelas bahwa ada suatu perihal yang tidak bagus di daerah pindah pemain Chelsea. Dia membiarkan sebagian pemain senior dan itu terbukti merupakan langkah penting. Terbukti dia sudah sukses sebabkan pergantian mentalitas keseluran tim.

    Conte khususnya sudah membantu pemain layaknya (Diego) Costa untuk beroleh kembali performa terbaiknya dan ituu khususnya ia melaksanakan sehabis sang pemain berharap pergi dari klub.

    Capello berikan tambahan Saat ini ada dorongan tim yang nyata di daerah pindah dan mereka sudah mendapat mentalitas juara. Mereka tidak mempunyai perihal itu musim setelah itu yang sebabkan mereka hanya dapat finish di peringkat 10.

    baca juga ulasan tentang berita bola lainnya yang membahas Zlatan Ibrahimovic
Working...
X