Announcement

Collapse
No announcement yet.

Dp bbm

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Dp bbm

    Lain kali Anda bertemu seseorang yang baru, baik dalam wawancara kerja atau di pesta, latihlah kemampuan mendengar aktif Anda. Mendengarkan secara aktif berarti memberi orang lain perhatian penuh Anda dan kemudian mengulangi apa yang mereka katakan dengan kata-kata Anda sendiri untuk menunjukkan bahwa Anda mengerti. cerita singkat lucu Mendengarkan secara aktif adalah cara yang menyenangkan untuk mengenal orang dan diingat. Jika Anda mendengarkan-tertantang, dan itu berlaku untuk pria dan wanita, maka Anda benar-benar perlu mempraktikkannya. Tidak ada yang tertarik pada percakapan babi yang berbicara tentang dirinya sendiri tanpa henti.

    4. Ajukan pertanyaan

    Pertanyaan adalah pertanda bahwa Anda sedang mendengarkan. Bahkan jika orang yang Anda ajak bicara itu membuat Anda bosan, paling tidak mengajukan satu pertanyaan. Ini adalah hal yang sopan untuk dilakukan - dan Anda bisa belajar sesuatu yang baru. Mengajukan pertanyaan saat wawancara kerja sangat penting. Jika tidak, pewawancara akan mendapat kesan bahwa Anda tidak terlalu peduli dengan pekerjaan itu.


    5. Berlatih mengingat detail tentang kenalan baru

    Nama adalah hal yang paling penting. Jika Anda memiliki masalah dengan nama, lihat wajah orang itu dan buat koneksi - "Tanya Gigi Sempurna." Ini adalah permainan yang dipelajari para profesional dengan baik. Tapi jangan fokus pada sesuatu yang akan berubah, seperti gaya rambut atau pakaian! Begitu Anda mendapatkan nama seseorang, cobalah untuk mengingat setidaknya satu detail tentang keluarga, minat, atau pekerjaan yang dapat Anda ajukan saat Anda bertemu dengannya lagi. Hal ini dapat membuat semua perbedaan dalam mengesankan atasan atau rekan kerja potensial.


    6. Tertawa

    Nikmati saat ini. Pokekan kesenangan pada diri sendiri atau selebriti yang aneh. Jangan mengolok-olok orang lain, dan jangan membocorkan bujukan politik Anda dalam percakapan santai atau wawancara kerja. (Anda diperbolehkan memilih satu suara. Simpan politik Anda untuk diri Anda sendiri.) Temukan sesuatu untuk ditertawakan dan teman baru Anda akan menghargai humor Anda.


    7. Sering cuci tangan

    Saya selalu merasa lebih baik setelah saya mencuci tangan. Saya merasa bersih dan terlindungi dari virus. Saya tahu jika saya bertemu seseorang yang baru, saya bisa goyang dengan percaya diri. Dan jabat tangan yang hangat, Gambar unik kuat dan bersih membuat kesan pertama yang fantastis dalam sebuah wawancara kerja. (Tidak ada yang lebih buruk daripada berjabat tangan dengan seseorang yang memiliki makanan cepat saji untuk makan siang dan tidak mencuci tangan mereka.)


    8. Bersinar sepatumu

    Jika Anda tidak memiliki alat pembersih sepatu, yang satu ini akan menghabiskan sedikit uang. Tapi sepatu yang dipoles membuat perbedaan. Sepatu memberi kepercayaan diri jika cocok dan terlihat bagus. Jos A. Bank membuat kancing on-the-go yang bisa Anda simpan di tas mobil atau komputer Anda. Kurang dari $ 10, Anda bisa memastikan sepatu Anda akan selalu terlihat terbaik.


    9. Jaga agar tangan Anda terawat

    Tidak ada alasan untuk kuku kuku yang terkelupas, kuku yang robek atau kuku jari yang panjang dan tidak merata. Beberapa pencari nafkah yang pernah saya temui mengatakan bahwa mereka bisa menilai kandidat dengan melihat tangan mereka. Ini menunjukkan berapa banyak waktu yang Anda jalani untuk diri sendiri. Selain itu, saat tangan Anda dibersihkan dan dipersiapkan, itu memberi tahu pewawancara bahwa Anda memperhatikan detailnya.


    10. Berdirilah tegak, bahu belakang

    Ibu benar: Membungkuk pasti mengatakan bahwa Anda kurang percaya diri. Jika Anda pikir Anda memerlukan bantuan dalam hal ini, mintalah seorang teman untuk menyodok Anda di belakang saat Anda membungkuk. dp bbm lucu gokil bikin ngakak Akhirnya postur tubuh yang bagus akan datang secara alami, dan orang akan memperhatikannya. Aturan tarik-menarik ini adalah sesuatu yang kita semua tahu. Ketika Anda menyadari bahwa mereka bekerja, Anda akan menjadikannya bagian dari kebiasaan sehari-hari dan peluang bagus Anda - dalam pencarian pekerjaan dan hidup Anda - akan mulai menghampiri Anda.
Working...
X