Announcement

Collapse
No announcement yet.

Raih Beasiswa PhD di AS, Yuk!

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Raih Beasiswa PhD di AS, Yuk!

    JAKARTA - Northwestern University di Amerika Serikat menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional termasuk Indonesia yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang Doktoral (S-3).

    Melalui program Indonesian Scholarship and Research Support Foundation (ISRSF) ini kamu bisa mewujudkan impianmu untuk melanjutkan studi di negeri Paman Sam tersebut.

    Ada sejumlah program studi yang ditawarkan dalam beasiswa ini, di antaranya adalah sejarah, ilmu politik, sosiologi sampai antropologi. Beasiswa ini sendiri dibagi menjadi dua yakni Arryman Fellows dan Arryman Scholar.

    Beasiswa Arryman Fellows ini berdurasi selama satu tahun, di mana mahasiswa akan menjadi peneliti pra-doktoral di Northwestern University. Sementara untuk Arryman Scholar akan berlangsung selama enam tahun.

    Jika lolos dalam beasiswa ini, kamu akan mendapatkan sejumlah keuntungan seperti biaya studi yang didanai secara penuh. Selain itu, biaya hidup, dukungan riset serta biaya perjalanan dalam pengembangan lainnya juga akan ditanggung dalam beasiswa ini.
    Ada beberapa persyaratan yang perlu kamu penuhi jika tertarik untuk mendaftar pada beasiswa ini. Kamu merupakan WNI, selain itu juga telah bergelar S-1 dan S-2, kamu juga harus memiliki hasrat keilmuan yang kuat untuk menjadi seorang ilmuan. Serta memiliki nilai iBT Toefl minimum 85 atau IELTS 6,5.

    Adapun beberapa dokumen yang perlu kamu persiapkan seperti KTP, CV, sertifikat iBT Toefl maupun IELTS. Kamu juga perlu melampirkan personal statement, research statement, contoh karya tulis, salinan transkip akademik, paspor dan juga dokumen penunjang lainnya.

    Pengajuan beasiswa dilakukan secara online. Kamu juga perlu mengubah sebuah dokumenmu menjadi format pdf. Kamu bisa melakukan pendaftaran melalui website berikut ini http://applicant.isrsf.org/. Pendaftaran akan ditutup pada 31 Desember 2016.
    Selamat mencoba!

    sumber :
    http://news.okezone.com/read/2016/12...-phd-di-as-yuk
Working...
X