Announcement

Collapse
No announcement yet.

Alhamdulillah! KPAI Jamin Pendidikan Anak dari Korban yang Dibakar Massa di Bekasi

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Alhamdulillah! KPAI Jamin Pendidikan Anak dari Korban yang Dibakar Massa di Bekasi


    Foto: Istimewa

    JAKARTA - Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Susanto mengunjungi keluarga tukang amplifier yang menjadi korban sasaran amukan warga di Bekasi.

    "Kunjungan ini sebagai bentuk dukungan moral sekaligus untuk memastikan kondisi anak korban dan anak yang masih dalam kandungan tumbuh kembang dengan baik," kata Susanto didampingi oleh Wakil Ketua KPAI Rita Pranawati di rumah korban.

    Dalam kunjungan tersebut, Susanto mengatakan bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk memberikan jaminan pendidikan AS (4), sang anak dari korban amukan massa tersebut.

    Di kesempatan yang sama, Susanto juga mengingatkan masyarakat agar tak mudah terpancing dalam melakukan tidakan sewenang-wenang. Apalagi hingga membakar hidup-hidup seperti yang menimpa Joya, pria yang dikeroyok dan dibakar hidup-hidup lantaran dituduh mencuri amplifier.

    "Apapun alasannya tidak dibenarkan secara hukum," tegas dia.

    Seperti yang pernah diberitakan Okezone, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akan mendampingi anak dan istri Joya (30) yang tengah mengandung.

    "Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Bekasi yang akan mengawasi proses pendampingan," kata Wakil Ketua KPAI Rita Pranawati baru-baru ini.

    (*)

    source: metrotvnews.com
    ​​
    Buku Sekolah Digital atau BSD persembahan dari Mahoni.com untuk peningkabutan kualitas pendidikan Indonesia. Tersedia dalam 3 platform; ios, android dan windows dan dapat didownload secara GRATIS melalui Smartphone dan PC Anda. Tersedia +2000 buku SD, SMP, SMA/SMK untuk pelajar dan pengajar.
    Info lebih lanjut kunjungi : www.bsd.pendidikan.id
    Tlp : +6221-5494049
    E-mail : sales@mahoni.com
Working...
X