Announcement

Collapse
No announcement yet.

Program Khusus Unggulan

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Program Khusus Unggulan

    1. Program Pendidikan Akselerasi

    Program pendidikan akselerasi dikerjakan untuk siswa di tingkat kelas V yang dilihat dapath serta sudah meniti program evaluasi sebanding dengan standard kelulusan tingkat pendidikan sekolah basic berdasar pada hasil seleksi kekuatan akademik di tingkat kelas IV. Untuk siswa tingkat kelas V yg tidak ikuti program akselerasi di beri kesempatan untuk menyelesaikan program regular hingga ke tingkat kelas VI.

    2. Program CIMIPA

    Program CIMIPA (Cerdas Istimewa Matematika serta IPA) adalah program spesial yang diperkembang SD Laboratorium Percontohan UPI Universitas Tasikmalaya untuk persiapan ikuti olimpiade MIPA. Program ini disiapkan untuk siswa berprestasi serta siap untuk ikuti olimpiade MIPA yang dibina oleh tenaga spesial akhli matematika serta IPA tingkat sekolah basic di lingkungan UPI Universitas Tasikmalaya.

    3. Program “Layanan Khusus”

    Program “layanan khusus” berbentuk service siswa berkebutuhan spesial yang didapatkan pada siswa yang memerlukan karna ada problem keunggulan atau kekurangan dengan pribadi lewat pemberian service spesial tuntunan akademik atau service pribadi oleh tenaga akhli/spesial UPI Universitas Tasikmalaya.

    4. Program “Beasiswa Prestasi”

    Program “beasiswa prestasi” adalah program beasiswa yang didapatkan spesial pada siswa berprestasi dari kelompok orangtua dengan ekonomi kurang dapat berdasar pada hasil seleksi sekolah serta didanai oleh dana teratur SD Laboratorium Percontohan serta fihak beda yang sangat mungkin atas kerja sama sama-sama untungkan dengan besaran cost serta kuota ditetapkan sesuai sama kebijakan.

    5. Program “Pendidikan Berkeadilan”

    Program “pendidikan berkeadilan” adalah program spesial untuk orang-orang sekitaran sekolah dari kelompok kurang atau tidak dapat serta tertarik sekolah di SD Laboratorium Percontohan UPI Universitas Tasikmalaya dengan memakai perhitungan 20% dari keseluruhnya siswa.

    Program ini membebaskan semua cost sekolah sepanjang siswa ikuti penddikan di SD Laboratorium Percontohan UPI Universitas Tasikmalaya.

    6. Program “Bank Sampah”

    Program “bank sampah” adalah program pendidikan lingkungan hidup untuk siswa dengan prinsip ekonomi produktif yakni siswa dibiasakan pelihara serta menyukai lingkungan hidup yang bersih serta sehat dan produktif dengan mengatur serta memakai sampah organik serta nonton tv online anorganik untuk dikelola dengan hingga dapat mempunyai nilai jual serta jadi tabungan produktif untuk siswa.

    7. Program “Pelangi - Elok”

    Program “pelangi - elok” yaitu program pendidikan ekstrakurikuler cinta lingkungan berbasiskan kearifan lokal yakni berbentuk program pengembangan ketertarikan serta bakat siswa berbasiskan cinta lingkungan hidup serta kearifan lokal hingga siswa mempunyai kecintaan pada lingkungan setempat dengan produktif lewat pemilikan pikiran, pengalaman serta kecakapan hidup sesuai sama kearifan-kearifan lokal.

    8. Program “Hidro Kebun”

    Program “hidro kebun” yaitu program berkebun untuk siswa dalam tempat terbatas namun produktif dengan memakai tehnologi simpel berkebun oleh siswa.

    9. Program “Lingkungan Beriman - Lestari”

    Program “lingkungan beriman lestari” yaitu program lingkungan yang melestarikan tanaman-tanaman langka untuk di lingkungan tatar Tasikmalaya pada khsusnya.

    10. Program “Layanan Kompetisi”

    Program “layanan kompetisi” adalah program aktivitas service siswa ikuti beberapa pertandingan yang diadakan sekolah mapun luar sekolah sesuai sama kekuatan serta prestasinya dalam rencana pengembangan kompetensi siswa dan penambahan citra sekolah.

    11. Program Riset serta Pengembangan

    Program riset serta pengembangan dikerjakan untuk pengembangan jenis inovatif SD Laboratorium Percontohan yang dikerjakan oleh staf guru SD Laboratorium Percontohan serta dosen UPI Universitas Tasikmalaya atau fihak beda yang sangat mungkin dengan dana dari SD Laboratorium Percontohan UPI Universitas Tasikmalaya serta dana beda yang sangat mungkin atas kerja sama sama-sama untungkan.

    12. Program Dedikasi pada Orang-orang

    Program dedikasi pada orang-orang adalah program yang dikerjakan oleh sekolah pada orang-orang atau orang-orang pada sekolah dalam rencana memasyarakatkan pendidikan serta mendidik orang-orang, terutama dalam inovasi pendidikan tingkat sekolah basic dengan dana dari SD Laboratorium Percontohan UPI Universitas Tasikmalaya serta dana beda atas kerja sama sama-sama untungkan.
Working...
X