Announcement

Collapse
No announcement yet.

Persiapan untuk Bridesmaid dan Groomsmen

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Persiapan untuk Bridesmaid dan Groomsmen

    Pesta pernikahan adalah salah satu moment yang sangat penting bagi beberapa pasangan. Maka dari itu setiap pasangan akan menyiapkan semuanya dengan sebaik-baiknya. Banyak sekali perintilan-perintilan yang harus disiapkan mulai dari gedung, makeup, pakaian, makanan, dan lain sebagainya. Yang tidak boleh ketinggalan ada bridesmaid dan groomsmen, bagi yang belum tau bridesmaid dan groomsmen adalah pengiring dari pengantin. Biasanya bridesmaid dan groomsmen adalah teman-teman terdekat dari pengantin itu. Apa saja yang harus disiapkan untuk bridesmaid dan groomsmen?
    1. Pakaian, pakaian untuk braidsmaid dan groomsmen biasanya sama baik itu bentuk dan warnanya. Biasanya calon pengantin akan memberikan kain yang sudah dia mereka beli di pasar kain murah di pasar kain pun kamu bisa mendapat baju untuk senam hamil. Lalu kain tersebut akan diberikan ke teman-teman untuk dijahit dengan model sesuai keinginan mereka.
    2. Ucapan , saat memberikan kain tersebut biasanya diselipkan juga ajakan dan pertanyaan apakah teman itu bersedia untuk menjadi braidsmaid dan groomsmen dari pengantin.

    Itulah yang harus kamu siapkan untuk bridesmaid dan groomsmen kamu. Jangan lupa persiapkan dari jauh-jauh hari agar semua berjalan sesuai dengan rencana
    Last edited by moderatyes; 13-08-18, 09:52 AM.
Working...
X