Announcement

Collapse
No announcement yet.

Ela Ciptakan Sabun Kecantikan Bahan Alami

Collapse
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Ela Ciptakan Sabun Kecantikan Bahan Alami

    Setiap wanita ingin tetap tampil cantik. Karena, terlihat cantik, kepercayaan diri terjaga dengan sendirinya. Berbagai produk kecantikan tersebar di pasaran, mulai dari riasan wajah hingga riasan bibir hingga mata, kuku, rambut, perawatan kulit dan sabun dengan perawatan kulit. wajah dan tubuh.

    Ela Indriana, seorang wanita cantik yang lahir di Kediri pada 20 September 1982, mencoba untuk menemukan kekayaannya berkat permintaan yang kuat untuk produk kecantikan wanita. Ini menghasilkan sabun susu etawa colustrum, sabun susu sapi, sabun cenur (susu, rempah-rempah, cenur), sabun cengkir (susu, rempah-rempah, cengkeh, kunyit), sabun sirah mi (kacang-kacangan sirih merah, kunyit).

    Manfaat memproduksi sabun kecantikan terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak menggunakan busa busa, pemutih atau pengawet. Awalnya, Ela adalah pekerja swasta. Sejak lulus pada tahun 2003, ia telah bekerja sebagai SPG Philip dan ditempatkan di Giant Maspion Square.


    Kemudian, Anda berganti pekerjaan karena mereka tidak mencapai tujuan penjualan. Akhirnya, ia mencoba bisnisnya sendiri yang menjual produk topeng kefir secara online. Ela, juga kerap berpartisipasi dalam pameran untuk mempresentasikan produk penjualannya. Sering terpapar, ia akhirnya mengetahui bahwa topeng kefir tidak tahan lama jika sering terkena sinar matahari.

    "Saya mencoba membuat sabun transparan adev natural yang terbuat dari susu dan madu tetapi saya gagal, saya kehilangan 20 liter susu dan 2 botol madu, dan kemudian saya berinovasi dengan membuat sabun Cenur. , efektif tidak hanya dapat mematangkan jerawat, tetapi juga mengering, "kata pemilik sabun itu karena keindahan tanaman sempurna Ela Indriana di Bisnis Surabaya pekan lalu.

    Sabun kecantikan produksi ini memiliki dua anak dan dibanderol antara Rp 10.000 hingga Rp 15.000. Dia memasarkan online di media sosial, Instagram, Facebook dan pasar. Selain dipasarkan secara offline dengan disimpan di Pusat Memori Kediri dan Pusat Rekor UMKM, Maspion Square Rek Rek.

    "Alhamdulillah, produk saya sudah sampai di Banggai, Sulawesi Tengah / Sulawesi Tengah dan jika sudah tiba di Hong Kong di luar negeri," kata Aswanda dan ibu Arjun. Dari hari ke hari, kapasitas produksi sabun yang telah dikerjakan Ela terus bertambah. Dalam satu bulan, ia mampu menghasilkan hingga 1000 biji.

    Saat ini, wanita cantik mengenakan jilbab, yang suka bepergian dan menonton film, mengikuti prosedur Kementerian Perdagangan untuk memfasilitasi partisipasi mereka dalam pameran di dalam dan luar negeri. Termasuk pertunjukan kerajinan mimpi oleh aktor UMKM.

    "Terima kasih kepada Tuhan, terima kasih atas restu semua teman saya, saya berhasil bertahan dengan kurasi," tambah Ela.
    Sabun Transparan Adev Natural. Buat sabun transparan? di Adev natural Indonesia saja. Jasa Maklon Sabun Transparan Terbaik di Indonesia.
Working...
X