Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kamu Wajib Datangi 7 Tempat Ini Di Melbourne!

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Kamu Wajib Datangi 7 Tempat Ini Di Melbourne!

    Kamu Wajib Datangi 7 Tempat Ini Di Melbourne!

    Serbaholic, kamu punya rencana liburan ke luar negeri di tahun 2017 ini tapi bingung mau liburan kemana? Gimana kalau kamu memilih liburan ke Melbourne, Australia aja.

    Bukan tanpa alasan Serbaholic, soalnya benua Australia itu benua yang paling dekat dengan Indonesia dibanding Eropa dan Amerika. Selain itu, banyak banget destinasi wisata menarik dan keren yang bisa kamu datangi disana.

    Negeri Kangguru ini memiliki kota besar dengan gemerlap kota metropolisnya yang tak kenal mati yaitu Melbourne, Melbourne memiliki fasilitas pendidikan, hiburan, ekonomi, investasi dan juga pariwisata sangat lengkap dan nyaman, membuat kota ini termasuk dalam golongan All in One City.

    Serbaholic, beberapa tempat wisata ini bisa kamu jadikan tujuan wisatamu ketika liburan ke Melbourne.

    1. Putari Melbourne Dengan Trem
    Trem merupakan salah satu transportasi publik andalan Melbourne saat ini. Pemerintah bahkan sangat memanjakan para turis yang datang dengan menyediakan trem gratis pada tempat bertanda City Circle untuk berkeliling di kota Melbourne bahkan juga memberikan informasi seputar tempat wisata yang akan dilewati. Wah cocok nih untuk orang Indonesia yang biasanya tidak pernah melewatkan apapun yang gratis hehe, namanya juga gratis yah Serbaholic, siapa sih yang gak mau? ^^

    2. Puaskan Mata Memandang Dari Eureka Skydeck 88
    Eureka Skydeck 88 berlokasi di kawasan Riverside Quay, Southbank, Victoria. Eureka Skydeck 88 akan menyuguhkan kamu pemandangan mengagumkan di ketinggian lebih dari ratusan meter dalam sebuah kubus kaca yang bisa digeser keluar dari bangunan. Tapi bagi kamu yang takut ketinggian mimin saranin sih jangan yah, plisss jangan nekat hahaha.

    3. Berkeliling Queen Victoria Market
    Queen Victoria Market merupakan pasar tradisional salah satu yang paling terkenal di Melbourne. Kamu bisa berbelanja apa saja yang identik dengan Melbourne disana, namun juga menyediakan kebutuhan sehari – hari. Bertempat di jantung kota Melbourne tepat di 513 Elizabeth St, Melbourne VIC 3000, Australia. Cocok nih untuk kamu yang mau beli oleh-oleh untuk teman serta keluarga di Indonesia hehe.

    4. Pantai Indah Berwarna Brighton Beach
    Dengan menggunakan transportasi kereta, kamu bisa datang ke Brighton Beach. Saat baru saja keluar dari Stasiun Brighton Beach, kamu akan terpukau dengan indahnya arsitektur bangunan sekitar. Brighton Beach sangat terkenal dengan bathing box yang warna – warni, yang selalu menjadi daya tarik wisatawan. Ini tempatnya keren banget loh Serbaholic, mimin mau banget nih kesini hehe.

    5. Jelajahi Seni Dan Budaya Di Fed Square
    Fed Square ini berada di seberang Flinders Street Station dan St. Paul’s Catherdral. Sempat banyak terjadi protes dari kalangan masyarakat menyangkut arsitekturnya, namun banyak juga menuai kekaguman. Dan Fed Square juga sering dijadikan pusat acara kota Melbourne yang di gelar tiap tahunnya.

    6. Nikmati Sore Di Luna Park
    Luna park adalah theme park gratis yang terletak di tepi pantai Port Phillip Bay, St Kilda, Victoria. Luna park merupakan theme park pertama dan tertua yang memiliki gerbang masuk unik berbentuk mulut Mr. Moon yang menganga lebar seperti sedang melahap pengunjung. Ayo gratis nih, udah gratis terus keren lagi tempatnya hehe.

    7. Kemegahan Victoria Library
    Victoria Library memang tidak selalu menjadi destinasi liburan. Namun saat kamu mengunjungi Victoria Library, kekaguman akan muncul dengan seketikanya. Victoria Library memiliki arsitektur unik dan sangat nyaman bagi pengunjungnya. Serbaholic, tempat ini cocok nih buat kamu yang doyan selfie ^^
Working...
X