Announcement

Collapse
No announcement yet.

persiapan Beasiswa S-1/ S-2/S-3 di luar negeri (LPDP/AMINEF/Australia Awards)

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • persiapan Beasiswa S-1/ S-2/S-3 di luar negeri (LPDP/AMINEF/Australia Awards)

    Salah satu permasalahan di Negara Indonesia ini, adalah pendidikan yang tidak merata di berbagai pelosok. Ada juga siswa/siswi yang mempunyai prestasi yang sangat cemerlang tapi dibatasi oleh keuangan. Kementrian Keuangan RI menjawab permasalahan ini dengan adanya LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan). Untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut, LPDP mengeluarkan kebijakan Beasiswa Afirmasi untuk kelompok masyarakat yang membutuhkan perlakuan khusus, contoh: 3T (Terluar, Tertinggal, Terdepan) dan seluruh Warga Negara Indonesia (WNI). LPDP memberikan fleksibilitas Beasiswa dalam Negeri maupun Luar Negeri.

    Untuk daftar perguruan tinggi yang direkomendasikan oleh LPDP, tercantum pada link dibawah ini

    http://crm.lpdp.kemenkeu.go.id/?ht_k...erbaharui-2017


    AMINEF adalah Lembaga Beasiswa lain yang terfokus di Amerika Serikat. untuk info lebih lanjut, dapat membuka link dibawah ini

    https://www.aminef.or.id/


    Australia Awards juga Lembaga Beasiswa untuk di Australia. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, dapat membuka link dibawah ini

    www.australiaawardsindonesia.org/


    Persyaratan untuk lolos dari lembaga-lembaga diatas ini memang banyak. Tetapi, salah satu syarat penting dari lembaga-lembaga tersebut adalah nilai IELTS, di mana nilai yang diperlukan berkisar dari 5.0 sampai 6.5.


    IELTS bukanlah tes yang sangat mudah. Anda butuh persiapan untuk menaklukkan IELTS. Lebih tinggi nilai IELTS anda, lebih besar peluang anda untuk lolos seleksi dari lembaga-lembaga beasiswa.

    Untuk persiapan IELTS, anda membutuhkan mentor yang kompeten dalam perihal struktur dan persoalan yang akan diuji. Jadi, adakah institusi kursus IELTS yang MENJAMIN nilai IELTS anda selepas lulus dari institusi tersebut? ADA.

    FUTURE School Of English adalah jawabannya. Kami ingin membantu anda untuk mendapatkan pendidikan setinggi yang anda mau. FUTURE mempunyai visi dimana kami dapat membangun dan mendidik Warga Negara Indonesia untuk Indonesia yang lebih cerah.

    Kami MENJAMIN setelah lulus dari FUTURE, anda akan mendapatkan nilai 7.5 untuk IELTS, dimana dengan nilai 7.5 telah melampaui kriteria yang telah diberi dari lembaga beasiswa. Kami juga MENJAMIN beasiswa anda pada lembaga-lembaga diatas. JIKA ANDA TIDAK MENERIMA BEASISWA, 1/3 UANG ANDA, AKAN KAMI KEMBALIKAN.

    Mohon, jika ada pertanyaan, bisa langsung menghubungi 0818-0892-9029 A/N Wilson. Terima kasih atas waktu anda untuk membaca topik ini. Mudah-mudahan dengan ini, kami dapat membantu anda untuk mendapatkan beasiswa yang anda inginkan.
Working...
X