Announcement

Collapse
No announcement yet.

Cara Sedekah untuk Anak-anak Korban Perang di Negara Lain

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Cara Sedekah untuk Anak-anak Korban Perang di Negara Lain

    Ketika kita melihat tayangan televisi yang memperlihatkan betapa kejamnya peperangan antar saudara yang terjadi di negara tertentu, pastinya timbul keinginan untuk membantu para korban apalagi banyak korban diantaranya adalah anak-anak tak berdosa. Memberikan sedekah semampunya meski hanya sedikit mungkin akan sangat berarti bagi mereka yang bahkan untuk tidur pun merasa ketakutan. Namun tak jarang hal tersebut terhenti tanpa realisasi karena kita tak tahu harus berbuat bagaimana untuk menyalurkan bantuan.

    Kini dengan bantuan lembaga PBB yaitu UNICEF, kita bisa mendonasikan sejumlah dana untuk membantu mereka yang berada di daerah konflik terutama anak-anak. UNICEF merupakan lembaga PBB yang khusus menanggulangi masalah yang berhubungan dengan anak-anak sehingga dapat kita percayai untuk menyalurkan bantuan bagi anak-anak korban perang. Dengan UNICEF, dana yang kita salurkan akan diubah menjadi barang yang dibutuhkan anak-anak misalnya makanan, mainan, buku, pakaian dan sebagainya yang disana sangat sulit ditemukan.

    Lalu bagaimana cara menyalurkan sedekah kita? Informasi lengkapnya bisa Anda temukan di website resmi UNICEF yang bisa Anda buka di gadget dari manapun. Di sana akan ada nomor rekening untuk penyaluran donasi berupa berapapun untuk anak-anak. Bukan hanya anak-anak korban perang saja, namun UNICEF juga membuka donasi untuk anak-anak korban kekerasan rumah tangga, kekeringan, atau penculikan yang berada di rumah singgah.
    Banyak cara untuk sedekah atau beramal, antara lain anda dapat donasi online sebagai bentuk bahwa anda peduli anak dan peduli tumbuh kembang Anak Indonesia.
Working...
X