Announcement

Collapse
No announcement yet.

Pendidikan.id di TBN ASIA 2018

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Pendidikan.id di TBN ASIA 2018





    CEO Pendidikan.id Santoso Suratso saat mengisi seminar di acara TBN ASIA 2018 di hotel Grand Mercure Kemayoran pada 2 Agustus 2018.

    Jakarta - Perhelatan acara TBN ASIA atau Transformational Business Network tingkat ASIA 2018 yang berlangsung di hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat pada 1 dan 2 Agustus kemarin mengusung tema “Fighting Poverty Through Enterprise”. Fokus utama diadakannya kegiatan ini adalah memerangi kemiskinan dan kesenjangan sosial melalui kegiatan usaha, yayasan dan pendanaan. Pendidikan.id yang ikut serta dalam acara tersebut bersama exhibitor lain, diberikan kesempatan untuk mengisi seminar pada hari kedua dengan teknologi sebagai materi utama.

    “Meretas kemiskinan melalui wirausaha, Pendidikan.id sebuah platform pendidikan digital yang ingin berperan serta melawan kemiskinan melalui pendidikan berbasis digital untuk semua kalangan tak terkecuali hingga ke pelosok daerah sekalipun” ungkap Santoso Suratso CEO Pendidikan.id saat mengisi seminar di depan ratusan peserta TBN ASIA. Visi Pendidikan.id adalah mencerdaskan bangsa melalui teknologi digital. Terbukti sukses dengan program buku sekolah digital atau BSD yang telah di download oleh jutaan murid dan guru di seluruh Indonesia yang mencapai lebih dari 70 juta ebook kurikulum pemerintah. Mereka bisa mengunduh buku sekolah secara gratis melalui website maupun aplikasi.

    Setelah sukses dengan program buku sekolah digital, Pendidikan.id menciptakan sebuah mesin ATM (Assistant Teaching Machine) KIPIN atau Kios Pintar yang berisi buku sekolah digital untuk K1-K12, paket tryout, video pelajaran dan komik literasi. Keistimewaan KIPIN ATM adalah dapat digunakan secara offline, sehingga cocok digunakan hingga ke pelosok daerah. Selain KIPIN ATM, telah hadir juga KIPIN tablet yang dilengkapi dengan sistem mobilock yang mana perangkat dapat mengunci aplikasi-aplikasi lain seperti browser dan game.


    Pendidikan.id || info@pendidikan.id

Working...
X