Announcement

Collapse
No announcement yet.

6 Cara memilih kampus yang tepat*

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • 6 Cara memilih kampus yang tepat*


    Masa depan merupakan kehendak ilahi manusia di sarankan untuk tetap berusaha dan tetap semangat dalam negubah nasib, dalam proses perubahan ini maka diperlukan sarana pendidikan tingkat tinggi yang akan menunjang karirmu kedepan , namun ini tidak menjamin 100% nasibmu akan berubah

    berbicara mengenai kampus bagi kamu yang igin memilih kampus selepas kuliah maka kamu tidak perlu bingung memilih kampus atau jurusan yang sesuai degan diri kamu dan sesuai dengam minat kamu , bagaiamna cara memilih kampus yang tepat bagi kamu dan masa depan kamu berikut adalah penjelasan yang menarik dari kami:





    1. Perhatikan akreditasi kampus

    hal yang paling tepat dalam memilih kampus adalah dengan akreditasi kampus yang ingin kamu tuju dimana proses ini sangat penting bagi kamu yang ingin bersekolah melanjutkan masa depan ke perguruan tinggi, pastikan akreditasinya masih berlaku dan memiliki reputasi yang baik. misalkan syarat dari akreditasi kebanyakan perusahaan menginginkan akreditas minimal B.



    2. Cari kampus yang berorientasi pada masa depan


    Bila kamu ingin melanjutkan kuliah kamu bisa terlebih dahulu melihat orientasi sistem masa depan, kenapa hal ini di haruskan ya pertanyaannya adalah mudah ini terkait dengan revolusi indistri yang akan berlaku di semua negara termasuk di indonesia, industri 4.0 ini adalah penerapan dunia digital sebagai pengganti sebagian fungsi dari sebagian pekerjaan , seperti penggunaan kartu prepaid si sebagian gerbang tol. kamu disarankan juga memilih kampus yang bisa dibilang tidak lekang oleh zaman seperti jurusan hukum, atau kesehatan.



    3. Liat lulusan alumninnya


    Alumni disini adalah para alumninya , pilihlah kampus yang benar-benar melihat lulusan alumninya di dunia kerja, apakah alumninya diterima di beragam perusahaan ternama atau instansi lembaga pemerintahan dan lainya , disarankan tidak tergiur dengan iming-miming langsung kerja dan lainya.


    4. Lokasi kampus


    jika kamu ingin memilih kampus pilihlah juga kampus yang memiliki akses termudah dengan lokasi kamu berada , pastikan aksesnya berada di daerah yang mudah di jangkau oleh motor dan mobil dan pastikan juga sekitar nya ada kost-kost yang bisa kamu sewa bila kamu berasal dari luar kota. hal ini sangat penting sekali bagi kamun untuk memberikan akses kemudahan dan kenyamanan.


    5. Biaya terjangkau



    Selanjutnya yang takkalah penting adalah biaya kampus yang pelu kamu ketahui , jika kamu ingin melanjutkan kuliah maka pilihlah kampus dengan biaya yang ekonomis, ini bertujuan agar bisa menghemat pengeluaran orangtua kamu, dan bisa konsisten melanjutkan kuliah.



    6. Memiliki fasilitas yang lengkap


    Memiliki fasilitas yang lengkap merupakan syarat penting bagi sebah kampus, disarankan jika memilih kampus pilihlan kampus yang memiliki fasilitas yang lengkap seperti ruang praktek, laboraorium , perpustaaan yang lengkap dan lainya tentunya membuat kamu semangat belajar.


    itulah cara bagaiaman memilih kampus yang tepat buat kamu Untuk daerah jawa timur kini Binus hadir di malang , yuk kamu bisa bijak dengan pilihan kampus terbaikmu agar masa depanmu juga cemerlang kedepannya.
    Kampus pilihan terbaik kini hadir di malang
Working...
X