Announcement

Collapse
No announcement yet.

Anak Bodoh bisa menjadi Pintar, apa benar?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Anak Bodoh bisa menjadi Pintar, apa benar?

    in saya temukan di internet, apa benar ya? pendapat anda apa?
    / Sebenarnya tidak ada yang namanya anak bodoh, anak dengan daya tangkap kurang, atau anak kurang pintar, justru anak2 ini yang dianggap bandel dan bodoh, dengan bimbingan yang benar akan menjadi orang yang sangat sukses dikemudian harinya!
    Coba anda taruh posisi anda di posisi anak anda? apakah kita bisa bersemangat belajar ketika mereka harus:

    Harus mendapatkan nilai Bagus seperti, 80,90,100 di 8 mata pelajaran yang berbeda-beda?

    Mereka tidak tahu mengapa mereka harus belajar dan tersiksa setiap hari dari pagi hari sampai sore hari? lalu ditambah les pelajaran setelah sekolah?
    Mengapa mereka harus menghafal pelajaran2 yang mereka tidak sukai satu persatu?
    Mengapa mereka harus mengejar angka 80.95.98. untungnya buat saya apa?
    Jika Mereka Tidak Termotivasi Dan Semangat
    Untuk Melakukannya Bagaimana
    Mungkin Mereka Bisa Meraihnya Dan Menjadi SUKSES Di Sekolah?
    SEMUA INI BISA DIRUBAH! DAN MEMBUAT SI ANAK MEMPUNYAI SEMANGAT BELAJAR! DAN INGIN BERPRESTASI DI SEKOLAHNYA!
    Kebanyakan dari anak yang gagal di sekolah dan tidak meraih angka berprestasi, hanya karena mempunyai motivasi belajar yang salah, atau malah tidak mempunyai motivasi sama sekali!...
    Satu-satunya motivasi yang membuat Mereka melakukan proses belajar adalah hanya karena Paksaan dan tindakan untuk menjauhi sengsara!

    Paksaan yang dimaksud disini adalah paksaan dari orang tua, lingkungan atau guru, jadi mereka bukan belajar karena mereka ingin belajar dan mempelajari sesuatu, tapi karena mereka dipaksa oleh lingkungannya dan diajarkan oleh lingkungannya bahwa inilah hidup, kau harus melakukan apa yang disuruh dan bukan melakukan apa yang kau senangi saja.
    MOTIVASI PAKSAAN INI ADALAH SALAH! DAN SALAH BESAR!
    JIKA SI ANAK TERUS MENERUS MERASAKAN PAKSAAN INI DALAM HIDUPNYA MAKA, AKAN MELUMPUHKAN SI MENTAL/PSIKILOGI SIANAK SEUMUR HIDUP!
    DAN MENGAKIBATKAN KERUSAKAN KEPERCAYAAN DIRI DAN JATI DIRI SI ANAK!
    BAYANGKAN...
    Jika Seorang Anak bernama Tony, malas belajar dan selalu mendapatkan nilai jelek dalam menghafal, saya sandera kedua orang tuanya dan saya bilang " Tony jika dalam waktu 1 minggu ulangan IPA kamu nilai sekarang 40 tidak menjadi 90 maka Kamu Tidak akan Pernah Melihat Orang Tua Kamu Lagi"
    Apakah menurut anda Si Tony akan mempunyai motivasi belajar yang lebih besar? TENTU SAJA! kenapa?
    karena Tony sekarang mempunyai sebuah tujuan untuk dikejar, Dia berpikir jika saya tidak mendapatkan nilai bagus maka orang tua saya hilang selamanya, saya akan melakukan segala cara untuk menghafal pelajaran ini! saya pasti bisa!
    Jika kita lihat dari skenario diatas APA PERBEDAAN TONY SEBELUM DAN SESUDAH?
    Perbedaanya terletak di Motivasi! Keinginan belajar harus datang dari dalam dan dengan sendirinya, maka proses belajar akan menjadi begitu nikmat dan penuh dengan reward yang akan membuat si anak merasakan waktu begitu cepat berlalu ketika belajar! sehingga dia akan menyukai proses belajar!
    Perubahan Pada Tony terjadi dalam SEKEJAP! begitu juga dengan anak anda, perubahan tidak memerlukan bertahun2, ketika si anak mempunyai motivasi yang benar perubahan terjadi dalam beberapa menit, karena perubahan pola berpikir!
    Yang anak anda perlukan sekarang hanya....
    yang anak anda butuhkan sekarang adalah SEBUAH MOMENTUM!
    SEBUAH PERUBAHAN 380 DERAJAT!

    Jadi secara tidak langsung anak-anak yang dianggap bodoh di sekolah bukanlah bodoh mereka hanya mempunyai motivasi belajar yang salah. Mereka DIMOTIVASI OLEH PERASAAN TAKUT, tindakan yang mereka lakukan ketika belajar, menghafal, membuat pr, bukanlah di motivasi oleh keinginan dan semangat untuk belajar dan bersaing dengan murid lain, melainkan dimotivasi oleh perasaan takut
    Lalu apakah mungkin merubah mereka menjadi seorang anak yang semangat belajar dan berprestasi?
    YA TENTU SAJA, SANGAT MUDAH!
    Didalam buku saya ini, saya buat sedemikian rupa mudah untuk dipelajari oleh orang tua, Singkat dan detail, yang perlu anda lakukan hanya ikuti Instruksi saya satu persatu dan anda dalam proses untuk memprogram ulang Si anak?
    Mengapa sekarang adalah waktu yang tepat untuk anak anda berubah?
    Karena ketika kita masih anak2 otak kita itu seperti sebuah Flashdisk/hardisk/handphone yang masih kosong belum ada data, Jika kita memprogram hal-hal negatif dari hari ke hari maka lama kelamaan flashdisk/handphone ini akan terisi penuh dengan hal-hal negatif yang akan membentuk kepribadian si anak secara permanen! dan jika sudah beranjak dewasa sulit! untuk diubah kembali atau dihapus!...
    sekarang adalah waktu yang tepat untuk anda program ulang!
    Didalam buku ini anda akan mempelajari secara singkat dan cepat langsung praktek ke anak anda!?
    1. Cara membuat Anak yang malas belajar, sulit diatur untuk menjadi semangat belajar dan berprestasi dalam 2minggu! (Teknik ini Garansi berhasil atau uang anda kembali 100%)
    2. Cara membuat Anak yang bandel, tidak bisa diam, suka main game memprogramnya untuk menyukai proses belajar dan berprestasi di sekolah! (Teknik ini Garansi berhasil atau uang anda kembali 100%)
    3. Cara untuk memprogram ulang mindset si anak yang jongkok menjadi Mindset seorang pemenang, percaya diri, dan suka berperang merebutkan nilai tertinggi dikelasnya! (Teknik ini Garansi berhasil atau uang anda kembali 100%)
    4. Cara untuk merubah anak anda yang tidak ranking/berprestasi menjadi berprestasi tahun inI!
    5.Bagaimana Membuat seorang anak ingin membuat pr, Belajar ulangan otomatis dengan sendirinya sehingga anda tidak perlu selalu repot menyuruh/memaksanya?
    6. Bagaimana merubah perasaan malas, takut, putus asa, bingung Menjadi semangat hanya dengan menggunakan 12 Kata-kata ajaib ini!
    7.Mencari cara belajar yang benar sesuai dengan kepribadian anak anda? (tahukah anda ada anak yang belajar dengan menggunakan lagu? atau harus berjalan? saya akan membeberkan rahasia ini dan akan membuat anak anda ingin belajar dan berprestasi!)
    8.Cara mengaktifkan Otak Kanan si anak untuk cara belajar yang menyenangkan dan membuat si anak ketagihan untuk belajar
    9.Cara supaya Anak yang memiliki daya tangkap kurang bisa mengingat Hafalan lebih lama!
    10.Rahasia menghafal menggunakan teknik menggambar yang akan sangat disukai anak2
    11.Jika anak anda bisa menghafal komik favoritnya dari depan ke belakang, bagaimana jika kita aplikasikan teknik menghafal komik ini ke meja belajarnya!
    12.Mengapa anak yang berprestasi dan ranking di kelas akhirnya selalu rangking dari sd,smp,sma? sepertinya mudah sekali, tetapi untuk anak saya susah? karena anak ranking mempunyai kepercayaan dia bisa!, sedangkan anak yang tidak berprestasi mempunyai kepercayaan dia bodoh. kita akan ubah mindset ini!
    13.Mempelajari bahwa 76% dari anak malas disebabkan oleh pergaulan/lingkungan yang salah
    Jika anda lihat di sekolah mengapa anak yang pintar menjadi semakin pintar? dan yang bodoh menjadi semakin bodoh?
    Karena anak yang pintar sudah pernah merasakan artinya suatu pencapaian, kenikmatan dari suatu penghargaan ketika mereka mendapatkan nilai bagus, sehingga mereka ingin terus berjaya, sedangkan anak yang bodoh jarang/tidak pernah menyentuh sebuah nilai/angka yang menakjubkan, mereka tidak pernah merasakan apa artinya ketika mereka mendapatkan nilai bagus dan dipuji!
    Ketika anda mempraktekkan apa yang anda pelajari didalam buku ini, maka si anak akan mendapatkan kesempatan yang adil! untuk mencapai nilai-nilai tersebut dan ketika mereka mencapainya beberapa kali saja, mereka akan ketagihan dan ingin mendapatkannya lagi dan lagi, tanpa disadari akhirnya si-anak sudah melakukan proses belajar yang efektif!
    Didalam buku ini berisikan teknik-teknik dan informasi yang sangat penting dan pengetahuan yang Anda HARUS miliki jika Anda ingin anak anda lebih berprestasi di sekolah dan sukses didalam hidupnya! Jangan lewatkan kesempatan ini!
Working...
X