Announcement

Collapse
No announcement yet.

Oxford Masih Terbaik di Inggris

Collapse
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Oxford Masih Terbaik di Inggris

    JAKARTA - Times Higher Education (THE) kembali merilis pemeringkatan kampus terbaik di dunia. Kali ini, University of Oxford masih menjadi yang terbaik kampus se-Inggris Raya. Setelah Oxford, posisi terbaik kedua ditempati oleh University of Cambridge.

    Dari 78 kampus bergengsi di Inggris dan Irlandia, tiga universitas di Skotlandia masuk dalam 15 besar, meliputi University of Edinburgh, The University of Glasgow, dan The University of St Andrews. Kampus-kampus di sekitar London pun tak kalah baiknya. Sebab, 15 dari 78 kampus terbaik itu berlokasi di London. Beberapa di antaranya, yakni Imperial College London dan University College London.

    Disitat dari laman THE, berikut ini uraian lima kampus terbaik di Inggris 2016.

    1. University of Oxford
    Universitas ini memiliki standar yang tinggi dalam menerima mahasiswa. Pada 2015, 18 ribu pelajar tingkat sarjana mendaftar ke kampus ini, sedangkan yang diterima hanya 3.200 mahasiswa. Untuk program pascasarjana, dari 24 ribu pelamar hanya diterima 5.200 mahasiswa.

    Selain unggul di berbagai aspek, University of Oxford juga telah mencetak lulusan yang berpengaruh di dunia. Bagaimana tidak, lebih dari 30 pemimpin dunia menjadi alumni kampus ini. Sebanyak 26 perdana menteri Inggris juga termasuk dalam daftar lulusan University of Oxford. Ditambah lebih dari 120 peraih medali olimpiade dan tokoh terkenal, seperti Stephen Hawking, Hugh Grant dan Indira Ghandi juga merupakan aumni Oxford.

    sumber :
    http://news.okezone.com/read/2016/06...aik-di-inggris


  • #2
    Bagaimana saya bisa mendaftar ke semester ini. Dan apa silabus putus dan struktur ujian di sana?

    Comment

    Working...
    X