Lowongan Kerja Marketing Strategy
Deskripsi:
- Menjadi mediator antar klien dengan benar-benar memahami kebutuhan mereka dan memasukkannya ke dalam strategi pemasaran dan pengembangan fitur produk
- Intelijen Pemasaran, menganalisis aktivitas pesaing dan tren industri
- Mengkoordinasikan aspek pemasaran peluncuran fitur baru dan merancang kampanye pemasaran
- Rencanakan dan kampanye pemasaran terintegrasi untuk meningkatkan visibilitas merek, kesadaran produk, dan niat membeli
- Mengkoordinasikan pembaruan materi pemasaran bulanan dan triwulanan, memimpin upaya untuk memastikan pemosisian produk tetap sesuai dan konsisten di semua materi terkait
- Ukur dan optimalkan perjalanan pelanggan dan kontak yang terkait dengan akuisisi dan retensi pelanggan
- Pantau dan evaluasi semua kampanye pemasaran dan ajukan rekomendasi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik
Kriteria:
- Pengalaman minimal 3 tahun dalam peran strategi, pemasaran atau operasional, lebih disukai di lingkungan Startup
- Gelar sarjana terkait dengan pemasaran, bisnis, ekonomi, atau komunikasi
- Pengalaman pemasaran produk sebelumnya lebih disukai
- Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang baik
- Proaktif, energik dan tak kenal lelah dalam mengejar target
- Kemampuan untuk bekerja di lingkungan tim yang bergerak cepat dan berkinerja tinggi
- Memiliki kemampuan untuk mengambil inisiatif dan proaktif
- Kemampuan untuk mengarahkan banyak proyek, bekerja dengan jam kerja yang fleksibel, dan di bawah tenggat waktu yang ketat
- Selalu ingin tahu dan kemauan yang tinggi untuk belajar mandiri
- Berpikir di luar kotak untuk menghasilkan ide-ide yang luar biasa
- Memiliki pemahaman yang kuat tentang TV dan ekosistem digital, termasuk media dan periklanan, lebih disukai
Kirim lamaran: [email protected] dengan subyek email: Lowongan Marketing Strategy
Kembali