Lowongan Kerja Marketing Strategy


Deskripsi:

  • Menjadi mediator antar klien dengan benar-benar memahami kebutuhan mereka dan memasukkannya ke dalam strategi pemasaran dan pengembangan fitur produk
  • Intelijen Pemasaran, menganalisis aktivitas pesaing dan tren industri
  • Mengkoordinasikan aspek pemasaran peluncuran fitur baru dan merancang kampanye pemasaran
  • Rencanakan dan kampanye pemasaran terintegrasi untuk meningkatkan visibilitas merek, kesadaran produk, dan niat membeli
  • Mengkoordinasikan pembaruan materi pemasaran bulanan dan triwulanan, memimpin upaya untuk memastikan pemosisian produk tetap sesuai dan konsisten di semua materi terkait
  • Ukur dan optimalkan perjalanan pelanggan dan kontak yang terkait dengan akuisisi dan retensi pelanggan
  • Pantau dan evaluasi semua kampanye pemasaran dan ajukan rekomendasi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik

Kriteria:

  • Pengalaman minimal 3 tahun dalam peran strategi, pemasaran atau operasional, lebih disukai di lingkungan Startup
  • Gelar sarjana terkait dengan pemasaran, bisnis, ekonomi, atau komunikasi
  • Pengalaman pemasaran produk sebelumnya lebih disukai
  • Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang baik
  • Proaktif, energik dan tak kenal lelah dalam mengejar target
  • Kemampuan untuk bekerja di lingkungan tim yang bergerak cepat dan berkinerja tinggi
  • Memiliki kemampuan untuk mengambil inisiatif dan proaktif
  • Kemampuan untuk mengarahkan banyak proyek, bekerja dengan jam kerja yang fleksibel, dan di bawah tenggat waktu yang ketat
  • Selalu ingin tahu dan kemauan yang tinggi untuk belajar mandiri
  • Berpikir di luar kotak untuk menghasilkan ide-ide yang luar biasa
  • Memiliki pemahaman yang kuat tentang TV dan ekosistem digital, termasuk media dan periklanan, lebih disukai

Kirim lamaran: info@pendidikan.id dengan subyek email: Lowongan Marketing Strategy

Kembali