Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaFREEKIPBergabung Menjadi Freekip, Freelance Berpenghasilan Besar Sekaligus Memajukan Pendidikan Indonesia

Bergabung Menjadi Freekip, Freelance Berpenghasilan Besar Sekaligus Memajukan Pendidikan Indonesia

Memasuki tahun 2022, pandemi covid-19 belum kunjung berakhir. Munculnya varian baru membuat masyarakat dan pelaku usaha gelisah. Mencari mata pencaharian bukanlah hal mudah saat ini, sedangkan tuntutan kebutuhan harus terpenuhi. Terlebih dengan banyaknya lulusan baru yang membutuhkan pekerjaan.

Salah satu langkah tepat yang dapat diambil yaitu dengan memiliki pekerjaan tambahan atau mengambil pekerjaan paruh waktu yang tidak terikat waktu namun memiliki peluang penghasilan yang besar. Menyadari hal tersebut, Kipin memberikan solusi dengan membuka kesempatan bagi para fresh graduate dan siapa saja yang berusia 19 – 30 tahun untuk bergabung menjadi Mitra Kipin yaitu Freekip.

lowongan pekerjaan freelance freekip tugas

Program Freekip dari Kipin merupakan program bagi para anak muda yang senang dan peduli terhadap pendidikan dan teknologi. Freekip bertugas memasarkan produk Kipin ke sekolah-sekolah di seluruh Indonesia sesuai dengan domisili masing-masing. Banyak sekali alasan kuat untuk bergabung menjadi Freekip. Selain mendapatkan income yang bagus, menjadi seorang Freekip artinya membantu memajukan pendidikan Indonesia karena memudahkan sekolah dalam melaksanakan digitalisasi sekolah.

Kipin sendiri merupakan startup edutech asli Indonesia yang memiliki visi dan misi untuk membantu kemajuan pendidikan Indonesia melalui jalur digital. Produk Kipin yang telah dikembangkan sejak tahun 2013 memfasilitasi kebutuhan digitalisasi sekolah baik secara online maupun offline. Produk tersebut diantaranya:

1. Kipin School Pro sebagai koleksi pembelajaran lengkap dan perpustakaan digital internal sekolah untuk seluruh jenjang pendidikan. Ribuan konten pembelajaran di dalamnya berasal dari beragam jenis mulai dari Buku, Video, Latihan Soal, hingga Komik Literasi Pendidikan. Tak hanya itu, sekolah dapat melengkapi dengan buku dan video koleksi sekolah.

Kipin School Pro

2. Kipin PTO sebagai software asesmen digital yang support AKM dengan beragam jenis model ujian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan guru. Tak hanya itu, dilengkapi pula dengan sistem rekap nilai otomatis yang praktis dan terperinci.

Kipin PTO

3. Kipin Classroom sebagai alat utama menjalankan digitalisasi sekolah tanpa internet dengan tiga fungsi penting yaitu sebagai konten pembelajaran lengkap, perpustakaan digital internal sekolah, hingga melaksanakan asesmen digital offline.

Kipin Classroom

Melihat kemampuan dari Kipin, digitalisasi pendidikan di Indonesia akan berjalan lebih cepat dan pendidikan di Indonesia akan semakin bergerak maju. Peluang memasarkan Kipin oleh Freekip tidak hanya terbuka lebar bagi yang berdomisili di kota, semua wilayah Indonesia bahkan daerah 3T dengan akses internet yang kurang baik dapat menjadi pasar Kipin. Kesempatan besar ini akan menjadi sumber pendapatan bagi para Freekip, sehingga program ini akan menguntungkan bagi semua pihak dan kualitas pendidikan di Indonesia akan lebih cepar merata.

Tunggu apalagi? Mari bergabung menjadi Freekip sekarang juga! Jam kerja fleksibel di kota Anda, tapi peluang penghasilan tetap besar. Info lebih lengkap seputar Freekip:
https://www.freekip.kipin.id/

Pendaftaran Mitra Kipin (Freekip):
https://formulirfreekip.kipin.id

Kontak
Email: [email protected]
wa chat: 0812-3360-1047

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments