Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
BerandaEvent PendidikanGERAKAN LITERASI NASIONALKipin School Mendukung Gerakan Literasi Nasional dengan 450 Komik Literasi Pendidikan

Kipin School Mendukung Gerakan Literasi Nasional dengan 450 Komik Literasi Pendidikan

Kipin School Mendukung Gerakan Literasi Nasional dengan 450 Komik Literasi Pendidikan

Tahun 2022 ini, Kipin School telah mencapai produksi Komik Digital Literasi Pendidikan dengan total jumlah mencapai 450 Komik. Luar biasanya, jumlah ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu dengan seluruh proses produksi yang 100% dilaksanakan oleh anak bangsa.

Seluruh komik literasi pada Kipin School berisi seputar Ilmu Pengetahuan, Sosial, Budaya, Tata Krama, dan Budi Pekerti. Dengan konten positif yang mendidik, komik literasi Kipin School bisa dibaca oleh semua anak dari segala umur mulai dari prasekolah hingga SMA/SMK.

Dengan ratusan komik pendidikan yang dapat dinikmati seluruh anak di Indonesia, Kipin mendukung Gerakan Literasi Nasional. Harapannya seluruh generasi muda dapat memperoleh hiburan mendidik dan dibaca dengan sukarela.

Contoh-contoh Komik Pendidikan pada Kipin School
Contoh Contoh Komik Pendidikan pada Kipin School

Beberapa judul diantara ratusan komik tersebut adalah:

  1. Putar Putar di Lingkaran Online (Tentang Pinjol Ilegal)
    Tahun 2019, team editor Kipin memproduksi sebuah komik yg berjudul “Putar-Putar Di Lingkaran Online”, yang bercerita tentang bahayanya jika kita meminjam dari Pinjaman Online yang ilegal.
  2. 4 Sekawan Mengguncang Dunia ( Motivasi )
    Bercerita tentang anak anak SMK yang menciptakan lapangan kerja sendiri setelah lulus sekolah. Mereka menjadi pengusaha sukses, sebagai motivasi para remaja lain agar tidak takut berusaha.
  3. Valentino Rossi Dadakan (Tentang Bahaya Balapan Liar)
    Bercerita tentang bahaya dan akibat dari balapan liar. Seperti yang diketahui, balapan liar masih banyak terjadi di Indonesia yang sebagian besar dilakukan oleh anak muda.
  4. Jauhi Napza, Salah Jalan Berakhir Tragis, Salah Gaul Rusaklah Hidupku (Tentang Bahaya Narkoba)
    Di kipin ada 3 komik yang bercerita tentang bahaya narkoba bagi remaja. Diharapkan setelah membacanya, mereka jadi sadar dan selalu menjauhkan diri dari narkoba.
  5. Sekolah? Yes! Nikah Muda? No Way! (Tentang Bahaya Nikah Muda)
    Untuk remaja putri banyak ditemukan komik komik Kipin yang mendidik diantaranya seperti “Sekolah? Yes! Nikah Muda? No Way!”

Silahkan download katalog 450 komik pendidikan disini :
https://kipin.id/pro/450_Funtastic_Komik_Pendidikan.pdf

Dengan memberikan banyak pengetahuan seputar ilmu pengetahuan, budi pekerti dan tata krama yang dekat dengan keseharian mereka, maka diharapkan generasi muda Indonesia dapat tumbuh menjadi generasi yang berbudi pekerti dan berkualitas.

Ratusan komik literasi pendidikan Kipin dapat dibaca pada aplikasi Kipin School 4.0.
Unduh aplikasinya pada:
1. Appstore
https://itunes.apple.com/id/app/buku-sekolah-digital/id665775662?l=id&mt=8
2. Google Play
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.med.kipinschool
3. Microsoftstore
https://www.microsoft.com/id-id/p/buku-sekolah-digital/9wzdncrdhbl0

Info:
Kipin.id

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments