Kamis, April 25, 2024
spot_img
BerandaKIPINSambut Idul Fitri, Dapatkan 7 Buku Resep Masakan Juara pada Aplikasi Kipin...

Sambut Idul Fitri, Dapatkan 7 Buku Resep Masakan Juara pada Aplikasi Kipin dengan GRATIS

Resep Masakan GRATIS pada App Kipin School
Resep Masakan GRATIS pada App Kipin School

Cari resep favoritmu dan berikan kepada Ibu atau Nenek agar memasak resep masakan kreatif setiap hari selama Ramadhan dan Lebaran.

Buka puasa selalu menjadi momen spesial yang hanya berlangsung satu bulan dalam satu tahun. Oleh karena itu buka puasa sering dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat. Di momen spesial tersebut, banyak orang akan berusaha menyajikan masakan-masakan yang spesial pula. Sayangnya seringkali kita kesulitan mendapatkan ide-ide menu masakan. Ingin beli di toko buku, selain mahal juga ada pandemi yang mana kita harus menghindari bepergian.

Namun kendala tersebut dapat diatasi bersama KIPIN School, aplikasi belajar yang menyediakan ribuan koleksi buku gratis bagi masyarakat Indonesia. Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H, KIPIN School menggratiskan e-book tujuh resep masakan spesial Indonesia. Siapa saja dapat mendownload E-book resep ini dari rumah tanpa perlu membayar melalui aplikasi di Play store, App store dan Windows Store.

7 Resep Masakan Rumah pada App Kipin School
7 Resep Masakan Rumah pada App Kipin School

Tujuh e-book tersebut berisi resep-resep unggulan yang pernah masuk jajaran Top Paid Applications pada App store, dan sudah diunduh oleh ribuan pengguna dari seluruh Indonesia loh!. Judul ketujuh e-book tersebut yaitu “50 Kreasi Nasi Goreng”, “30 Kreasi Telur Favorit”, “30 Kreasi Olahan Ayam”, “30 Resep Sayur sehat”, “30 Resep Sup Lezat”, “30 Resep Kreasi Kentang” dan “30 Resep Kreasi Jagung”. Masing-masing e-book berisi koleksi resep menu spesial khas masakan Indonesia dengan total nilai buku ratusan ribu rupiah, namun GRATIS dengan mendownloadnya pada aplikasi Kipin School.

Berbeda dengan buku-buku resep pada umumnya, ketujuh resep ini disusun dengan riset atau percobaan langsung oleh Ibu rumah tangga yang memang jago memasak. Setiap bahan dan foto merupakan hasil nyata olahan mereka, sehingga dapat menciptakan kesan dan cita rasa “home made”. Selain itu, bahan-bahan yang sederhana tanpa bahan kimia juga membuat masakan menjadi lebih sehat. Setiap resep juga didukung dengan gambar atau foto kualitas tinggi.

Mengisi ramadhan dan lebaran dengan memanfaatkan resep-resep baru dari Aplikasi KIPIN School tentu sangat menyenangkan. Tak perlu bingung lagi memikirkan menu apa yang akan dimasak hari ini, dan tak perlu bingung dengan bahan atau cara memasaknya. Setiap hari dapat menyajikan menu yang berbeda-beda, penuh dengan ide masakan kreatif. Oleh karena itu, yuk unduh resep-resep favoritmu sekarang juga melalui Aplikasi KIPIN School!

50 Kreasi Nasi Goreng pada Kipin
50 Kreasi Nasi Goreng pada Kipin

Download Aplikasi KIPIN School gratis di sini: kipin.id
Tujuh resep masakan tersebut bisa ditemukan di menu “Buku” di “Buku Umum

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments