Minggu, April 28, 2024
spot_img
BerandaFenomena PendidikanHadir Kembali!! GESS - Pameran Pendidikan Terbesar di Asia Tenggara

Hadir Kembali!! GESS – Pameran Pendidikan Terbesar di Asia Tenggara

Acara GESS – Pameran Pendidikan Terbesar di Asia Tenggara, pada 27 – 29 September 2017 di Jakarta Convention Center

Bertajuk EdTech, GESS (Global Educational Supplies & Solutions) untuk kali ke tiga mengadakan pameran dan konferensi terbesar di Asia Tenggara. Dalam rangka mendorong pertumbuhan pengembangan aplikasi di sekolah, GESS akan menjadi agenda pendidikan yang tidak boleh dilewatkan. Menjadi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mewakili seluruh aspek institusi dan penyedia pendidikan, GESS Indonesia akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 September 2017 di Jakarta Convention Center.

GESS Indonesia akan memberikan sajian yang sangat bermanfaat bagi dunia pendidikan di Indonesia. Khususnya dalam menyikapi kecanggihan teknologi yang semakin pesat. Lebih dari 100 sesi, workshop dan presentasi akan membahas tentang berbagai topik dan tema yang dirancang untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan pembelajaran di kelas.

Berlangsung selama tiga hari berturut-turut, GESS akan mempertemukan profesional-profesional dalam dunia pendidikan untuk belajar dari pembicara-pembicara tingkat dunia dan berinteraksi antar satu sama lain. GESS juga berharap agar peserta dapat terinspirasi dengan inovasi-inovasi baru dalam mendukung terciptanya lingkungan kelas yang menyenangkan. Salah satu seminar tentang Merubah Kecanduan Bermain Games dengan Kecanduan Belajar akan menjadi sajian yang sangat menarik di workshop EdTech GESS Indonesia.

Datang dan jadilah saksi peristiwa global dan temui orang-orang yang membuat perbedaan di bidang pendidikan di seluruh dunia.

Info lebih lanjut kunjungi www.gessindonesia.com

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments