Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaKIPINKini 7 Resep Masakan Juara Bisa Diperoleh Gratis Lewat Aplikasi KIPIN

Kini 7 Resep Masakan Juara Bisa Diperoleh Gratis Lewat Aplikasi KIPIN

Berikan resep-resep ini kepada ibu atau nenek, mereka akan memasak menu masakan kreatif setiap hari selama Ramadhan dan Lebaran.

Buka puasa selalu menjadi momen spesial, karena hanya datang setahun sekali dan sebagai pintu pembuka menjelang hari raya. Oleh karena itu buka puasa sering dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat. Karena menjadi momen spesial, banyak orang akan berusaha menyajikan masakan-masakan yang spesial pula. Sayangnya seringkali kita kesulitan mendapatkan ide-ide menu masakan. Hendak membeli buku resep di toko buku, tapi selain mahal juga sedang pandemi sehingga harus menghindari bepergian.

Namun kendala tersebut dapat diatasi bersama KIPIN School, aplikasi belajar yang menyediakan ribuan koleksi buku gratis bagi masyarakat Indonesia. Dalam rangka menyambut Ramadhan 1442, KIPIN School menggratiskan e-book tujuh resep masakan spesial Indonesia. E-book resep ini dapat didownload dari tumah tanpa perlu membayar sama sekali melalui aplikasi di Play store, App store dan Windows Store.

Tujuh e-book tersebut berisi resep-resep unggulan yang pernah masuk jajaran Top Paid Applications pada App store, dan sudah diunduh oleh ribuan pengguna dari seluruh Indonesia. Judul ketujuh e-book tersebut yaitu “50 Kreasi Nasi Goreng”, “30 Kreasi Telur Favorit”, “30 Kreasi Olahan Ayam”, “30 Resep Sayur sehat”, “30 Resep Sup Lezat”, “30 Resep Kreasi Kentang” dan “30 Resep Kreasi Jagung”. Masing-masing e-book berisi koleksi resep menu spesial khas masakan Indonesia. 

Berbeda dengan buku-buku resep pada umumnya, ketujuh resep ini disusun dengan riset atau percobaan langsung oleh ibu-ibu rumah tangga yang sangat jago memasak. Setiap bahan dan foto merupakan hasil nyata olahan mereka, sehingga dapat menciptakan kesan dan cita rasa “home made”. Selain itu, bahan-bahan yang sederhana tanpa bahan kimia juga membuat masakan menjadi lebih sehat. Setiap resep juga didukung dengan gambar atau foto kualitas tinggi.

Mengisi ramadhan dan lebaran dengan memanfaatkan resep-resep baru dari Aplikasi KIPIN School tentu sangat menyenangkan. Tak perlu lagi memikirkan menu apa yang akan dimasak hari ini, dan tak perlu bingung dengan bahan atau cara memasaknya. Setiap hari dapat menyajikan menu yang berbeda-beda, penuh dengan ide masakan kreatif. Oleh karena itu yuk unduh resep-resep favoritmu sekarang juga melalui Aplikasi KIPIN School!

Download Aplikasi KIPIN School gratis di sini:
kipinschool.id 

Tujuh resep masakan tersebut bisa ditemukan dalam menu “Buku” 🡪 “Buku Umum” pada Aplikasi KIPIN School.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments