Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
BerandaEDTECHKipin Classroom Sebagai Server Perpustakaan Digital Sekolah yang Mudah, Murah dan...

Kipin Classroom Sebagai Server Perpustakaan Digital Sekolah yang Mudah, Murah dan Canggih!

perpustakaan digital, sekolah digital, digitalisasi sekolah

Kalau dulu membangun sebuah server perpustakaan digital adalah sesuatu yang sulit, mahal dan sangat merepotkan, sekarang sudah ada solusinya, yaitu menggunakan Kipin Classroom

Kipin Classroom adalah solusi yg paling tepat sebagai sebuah Server Perpustakaan Digital di sekolah anda, dengan kecanggihan :
– Siap pakai (dalam hitungan menit), tidak butuh maintenance.
– Teknologinya canggih, tidak butuh internet.
– Isi datanya lengkap (buku, video dan latihan soal).
– Harganya murah.

perpustakaan-digital-perpustakaan-sekolah

Dilengkapi dengan fasilitas “Download and Go” yang sangat menghemat kuota internet, siswa dapat mendownload semua konten ke handphone, tablet & laptop masing-masing secara GRATIS tanpa butuh kuota internet. Data yang sudah didownload tersebut bisa dibawa pulang dan dipakai tanpa butuh jalur internet sama sekali.

Data yang didownload/dipinjam oleh siswa dari sebuah Kipin Classroom tak perlu dikembalikan lagi selamanya ke perpustakaan sekolah.

Perpustakaan digital Kipin Classroom sudah sangat lengkap isinya, yaitu :
– 3.000 buku pelajaran sekolah (Kemdikbud, Kemenag, dll)
– 2.000 video pembelajaran kelas
– 50.000 latihan soal siap pakai. Nilainya dapat langsung muncul setelah pengerjaan selesai.
– 400 komik literasi yang menarik dan mendidik.

Jika ditotal, semua konten yang  ada di dalam sebuah Kipin Classroom nilainya mencapai ratusan juta rupiah. Namun istimewanya, semua data tersebut bisa didownload gratis sepuasnya oleh seluruh siswa. Data di Kipin Classroom selalu bertambah seiring dengan waktu, sehingga koleksi akan semakin banyak.

Bukan perpustakaan sekolah namanya jika pihak sekolah tidak dapat bisa menambah sendiri data yang ada. Kipin Classroom memungkinkan sekolah dapat menambah koleksi perpustakaan digitalnya dengan data internal sekolah. Bukan hanya sekedar buku, namun juga bisa berupa video.

Demikianlah seharusnya fungsi sebuah perpustakaan, yaitu siswa dapat mengambil ilmu sebanyak-banyaknya untuk dibawa pulang dan digunakan kapan pun tanpa batas waktu, tempat dan kesediaan internet serta tanpa biaya apa pun.

Mengetahui semua hal ini maka tanpa perlu berdebat, Kipin Classroom sudah pasti sangat cocok digunakan sebagai perpustakaan digital sekolah yang canggih dan lengkap, baik untuk sekolah negeri maupun swasta, baik yang berada di kota metropolitan mau pun di daerah rural 3T.

Ayo lengkapi sekolahmu dengan Kipin Classroom untuk mempunyai Perpustakaan Digital Sekolah yang lengkap, canggih dan menyenangkan!

Info lebih lanjut :
Website: http://perpus.kipin.id
Email: [email protected]
WA: http://wa.me/62811305397

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments