Sabtu, April 20, 2024
spot_img
BerandaEvent PendidikanRamadhan Journey untuk Aktivitas Seru Anak selama Bulan Ramadhan

Ramadhan Journey untuk Aktivitas Seru Anak selama Bulan Ramadhan

Ramadhan Journey
Sumber: Annora Cipta Kreasi

Memasuki bulan suci ramadhan tentunya harus disambut dengan penuh suka cita dan energi positif. Di bulan penuh berkah ini, hendaknya semua orang menjalani dengan penuh semangat melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat terlebih untuk anak. Meskipun pandemi Covid-19 belum usai dan masih terjadi pembatasan aktivitas, orang tua dapat mengarahkan anak-anak mereka untuk mengikuti program Ramadhan Journey.

Diselenggarakan oleh Annora Cipta Kreasi dan sponsor dari Kipin, Ramadhan Journey akan menjadi program belajar, praktik, hingga talent mapping yang akan sangat bermanfaat untuk anak-anak selama bulan Ramadhan. Kegiatan yang akan dilakukan secara daring ini, dapat diikuti oleh pelajar tingkat SD dan SMP dari seluruh Indonesia.

Kipin School
Kipin.id

Dengan mengikutsertakan anak-anak dalam program Ramadhan Journey, akan memberikan kegiatan bermanfaat sebagai pengisi waktu luang selagi menunggu waktu berbuka. Tidak hanya itu, peserta program Ramadhan Journey juga akan mendapatkan pasokan sumber belajar melimpah dari aplikasi Kipin School yaitu buku pelajaran, video pengajaran, latihan soal, komik literasi dan semuanya itu dapat diunduh secara gratis.

Lebih seru lagi, peserta program Ramadhan Journey juga akan berpartisipasi dalam program Kompetisi Kipin Lebaran 2022. Kompetisi menggambar digital ini juga akan memberikan pengalaman baru bagi anak-anak untuk memanfaatkan fitur anotasi di aplikasi Kipin School. Kompetisi tidak lengkap  tanpa hadiah, peserta akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah 5 Laptop Chromebook, 50 stylus, dan ratusan voucher Kipin.

Kompetisi Kipin Lebaran 2022
Lomba.kipin.id

Tunggu apalagi?
Segera daftarkan putra-putri Anda pada program Ramadhan Journey!
Pendaftaran: https://bit.ly/RJAXKIPIN

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments