Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
BerandaKegiatan SekolahTahun Ajaran Baru, Sekolah Cahaya Kudus Terapkan "Sekolah Go Digital" dengan KIPIN...

Tahun Ajaran Baru, Sekolah Cahaya Kudus Terapkan “Sekolah Go Digital” dengan KIPIN SCHOOL 4.0

Menuju Tahun Ajaran Baru 2019/2020, Sekolah Cahaya Kudus Jakarta Utara mulai menerapkan konsep digital untuk kegiatan belajar mengajarnya. Terhitung dari bulan Juli 2019 saat tahun ajaran baru nanti Sekolah Cahaya Kudus akan memanfaatkan aplikasi KIPIN SCHOOL 4.0 sebagai media pembelajaran utama.

Konsep “go digital” yang diterapkan Sekolah Cahaya Kudus adalah bentuk adaptasi dari tuntutan kecanggihan teknologi era ini. KIPIN SCHOOL 4.0 menjadi daya tarik tersendiri bagi sekolah. Selain memudahkan siswa dan guru dalam mendapatkan akses belajar yang mudah, cepat dan murah KIPIN SCHOOL 4.0 menjadi nilai plus yang mampu menarik minat peserta didik baru dan orang tua murid untuk mendaftarkan diri ke Sekolah Cahaya Kudus Jakarta Utara.

sekolah go digital, sekolah swasta unggulan di jakarta
Tampilan menu Aplikasi KIPIN School pada tiga macam jenis gadget: komputer, tablet dan smartphone.

Aplikasi KIPIN SCHOOL 4.0 memiliki konten interaktif yang membuat kegiatan belajar mengajar lebih mudah, efektif dan menyenangkan. Isi Aplikasi KIPIN SCHOOL 4.0 terdiri dari konten belajar dan sistem ujian online. Konten belajar meliputi buku sekolah digital kurikulum pemerintah, video pendidikan, paket latihan soal dan komik literasi. Sementara sistem ujian online memungkinkan sekolah mengadakan ujian / latihan soal online sendiri untuk siswanya secara serentak. 

Selain kedua fitur tersebut, Aplikasi KIPIN SCHOOL 4.0 juga memberikan fitur lain yang tak kalah menarik seperti menu PRA SEKOLAH dan menu SEKOLAHKU. Menu Prasekolah berisi video dan buku-buku prasekolah, sedangkan menu Sekolahku bermanfaat bagi sekolah untuk dapat mengunggah segala bentuk informasi internal sekolah.

Dengan KIPIN School kini siswa tak perlu membeli banyak buku cetak, karena cukup mendownload aplikasinya di gadget masing-masing. Semua buku kurikulum sekolah, video pelajaran, paket latihan soal dan komik literasi sudah tersedia dalam satu aplikasi. Bahkan, mereka bisa mengakses ujian atau mengerjakan tugas di mana pun dan kapan pun. Wah, sungguh merupakan sistem yang sangat memudahkan siswa dan guru!

Apakah kamu ingin sekolahmu jadi seperti Sekolah Cahaya Kudus yang menerapkan sistem digital? Yuk, kunjungi kipin.id atau kirim email ke [email protected]!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments