Kamis, April 25, 2024
spot_img
BerandaEvent PendidikanVoucher Kipin Gratis untuk Seluruh Siswa dan Guru di Indonesia dalam Program...

Voucher Kipin Gratis untuk Seluruh Siswa dan Guru di Indonesia dalam Program Kesehatan Gigi : Senyum Indonesia

Sumber : Pepsodent

Kesehatan gigi merupakan hal yang penting dan bergantung pada kebiasaan positif dalam menjaga kebersihan mulut sedari kecil. Bagaimana cara membentuk kebiasaan positif tersebut? banyak orang tua dan guru belum mengetahui cara yang tepat untuk memberikan pemahaman dalam menjaga kesehatan mulut kepada anak anak.

Pada tahun 2022 ini, Pepsodent bekerja sama dengan Kipin School sebagai sumber belajar digital untuk memberikan pengetahuan kepada anak serta melatih kebiasaan menjaga kesehatan gigi dalam program Senyum Indonesia.

Tidak hanya itu, kerjasama antara Pepsodent dan Kipin memberikan kesempatan yang besar untuk seluruh sekolah dasar di Indonesia dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan memberikan hadiah utama berupa 5 buah Kipin Classroom dan nilai total hadiah lebih dari Rp. 200.000.000.

Dengan hadiah utama tersebut, maka akan memberdayakan sekolah dalam melaksanakan digitalisasi sekolah baik sumber pelajaran lengkap, perpustakaan digital internal sekolah, hingga sistem asesmen digital.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi pada program Senyum Indonesia. Seluruh siswa dan guru di sekolah dasar yang menjadi peserta dalam program ini akan mendapatkan voucher Kipin secara gratis, sehingga dapat mengakses ribuan sumber pembelajaran didalam aplikasi Kipin School 4.0 termasuk seputar kesehatan gigi dan mulut oleh Pepsodent.

Daftar Program Senyum Indonesia: https://senyum.kipin.id/

Dan ikuti webinar Senyum Indonesia pada 19 Januari 2022 mendatang melalui Youtube Live: https://youtu.be/CB7mGSQlQNc

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments