Kamis, Mei 9, 2024
spot_img
BerandaEDTECHDari Analog ke Digital: Panduan Praktis untuk Mengubah Ruang Kelas Anda

Dari Analog ke Digital: Panduan Praktis untuk Mengubah Ruang Kelas Anda

sekolah, dan lingkungan belajar mandiri. Itu juga dapat melibatkan berbagai pendekatan pembelajaran, termasuk buku digital, ceramah tradisional dalam format video digital, kegiatan interaktif, simulasi, dan proyek kolaboratif.

Tapi bagaimana bisa mengingat semua hal tersebut memerlukan koneksi internet? Jawaban dan rahasianya terletak di teknologi pendidikan yang tepat guna yaitu alat Kipin Classroom.

Ribuan Konten Pembelajaran dan Fasilitas Lengkap Pembelajaran Digital Kipin
Ribuan Konten Pembelajaran dan Fasilitas Lengkap Pembelajaran Digital Kipin

Apa itu Kipin Classroom?

Kipin Classroom merupakan Inovasi Smart IoT (Internet of Things) dikemas dalam hardware dengan desain kecil dan ringan, sebuah akses poin pembelajaran berupa software dan data lengkap untuk membantu Digitalisasi Sekolah di Indonesia, suatu sumber belajar digital yang dapat diakses tanpa koneksi internet.
Lebih lengkap pada : https://kipin.id/classroom/

Salah satu manfaat utama dari pembelajaran digital adalah dapat memberikan fleksibilitas dan kenyamanan yang lebih besar bagi siswa, karena mereka dapat mengakses materi pelajaran dan berpartisipasi dalam kegiatan pembelajaran dengan kecepatan mereka sendiri dan dari lokasi manapun dengan koneksi internet. Tapi bagaimana karena ini lagi memerlukan koneksi internet? Sekali lagi jawabnya terletak di teknologi pendidikan yang tepat guna yaitu alat Kipin Classroom yang dikenal memiliki teknologi “download and go”.

Apa itu Download and Go?

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments