Kamis, Mei 9, 2024
spot_img
BerandaEDTECHDari Analog ke Digital: Panduan Praktis untuk Mengubah Ruang Kelas Anda

Dari Analog ke Digital: Panduan Praktis untuk Mengubah Ruang Kelas Anda

Download and Go

Semua isi dan konten dalam alat Kipin Classroom dapat di unduh ke gawai untuk dibawa pulang oleh siswa, dan digunakan untuk belajar dirumah tanpa memerlukan koneksi internet.

Pembelajaran digital juga dapat memberikan kesempatan kepada siswa untuk belajar dengan cara yang lebih disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya belajar masing-masing.

Bagaimana Kipin dapat mempermudah pengajar untuk melacak kemajuan siswa, sebelum dan sesudah pembelajaran, hingga memberikan umpan balik yang dipersonalisasi. Jawabannya juga sudah ada di teknologi dalam alat Kipin Classroom dan dikenal dengan nama “Kipin PTO” paperless test offline, yaitu sistem asesmen secara digital berbasis AKM. Karena sistem PTO menilai ujian secara otomatis dimana pengajar dapat menghemat banyak waktu untuk memberikan umpan balik yang dipersonalisasi baik per siswa.

Transformasi dari analog ke digital tidak susah dengan alat bantu yang benar seperti Kipin Classroom, seperti namanya, ini adalah panduan paling praktis untuk mengubah ruang kelas anda menjadi digital.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments