Jumat, Mei 3, 2024
spot_img
BerandaEDTECHKipin Edutech Meluncurkan Produk Terobosan, Merevolusi Digitalisasi Sekolah di Indonesia

Kipin Edutech Meluncurkan Produk Terobosan, Merevolusi Digitalisasi Sekolah di Indonesia

Kipin pada Axioo Tech Day 2023

Jakarta 16 Juni 2023, Kipin edtech diundang dalam acara Axioo Tech Day 2023. Kipin sebagai  perusahaan teknologi pendidikan terkemuka yang berspesialisasi dalam solusi mutakhir sarana digital untuk sekolah, dalam kesempatan tersebut dengan bangga mengumumkan peluncuran produk generasi terbarunya yang sangat dinantikan, yaitu Kipin Classroom. Produk inovatif ini akan merevolusi industri pendidikan digital di sekolah dengan fitur inovatif dan performa tak tertandingi.

Alat Kipin Classroom adalah lompatan terdepan yang signifikan dalam kemajuan teknologi, menawarkan serangkaian fitur yang akan mengubah cara guru dan siswa berinteraksi dengan teknologi pendidikan dalam pembelajaran sehari-hari. Dengan desainnya yang ramping, antarmuka yang ramah pengguna, dan kemampuan canggih, Kipin Classroom ditetapkan untuk mendefinisikan ulang standar keunggulan di segmen pendidikan digital sekolah di Indonesia.

Fitur utama Kipin Classroom meliputi:

1. Kinerja Tak Tertandingi: Dilengkapi dengan konten update generasi terbaru, 5000 buku, 2000 video, 50000 tryout, 500 komik literasi pendidikan, Kipin Classroom menghadirkan kelengkapan konten secepat kilat dan fitur hybrid offline untuk multitugas belajar tanpa hambatan jalur internet, memungkinkan guru dan siswa menyelesaikan pembelajaran dengan efisiensi bebas hambatan internet lemot atau biaya mahal.

2. Interaktif dan Kreatif: Aplikasi Kipin School 4.0 bermanfaat tinggi dan menakjubkan memberikan pengalaman visual yang menarik, menghidupkan video, game anotasi, dan konten dengan warna cerah dan detail tajam. Aplikasi Kipin juga memiliki fitur anotasi yang sangat baik untuk membuat berbagai catatan dan aktivitas motorik belajar siswa.

3. Keamanan Offline: Kipin edtech dapat berfungsi penuh secara “offline” artinya pembelajaran digital berjalan aman untuk anak anak dan siswa muda bebas dari bahaya internet. Menggunakan sistem Kipin guru dapat memastikan bahwa anak anak tetap terlindungi setiap saat.

4. Konektivitas yang Disempurnakan: Kipin memiliki teknologi eduSpot yaitu konektivitas canggih Wifi berkecepatan tinggi, Kipin eduspot ini memungkinkan komunikasi tanpa hambatan dan integrasi yang mudah dengan perangkat digital lain, menjadikannya teman yang sempurna untuk belajar dan mengajar.

5. Antarmuka Pengguna yang Intuitif: Kipin School 4.0 menampilkan antarmuka yang mudah digunakan, dirancang untuk meningkatkan efektifitas mengajar dan pengalaman siswa secara keseluruhan. Kontrol intuitif dan pengaturan yang dapat disesuaikan memungkinkan siswa mempersonalisasi perangkat mereka sesuai dengan preferensi mereka.

Bapak Santoso Suratso, CEO Kipin

“Kami sangat senang memperkenalkan Kipin Classroom ke pasar,” kata Santoso Suratso BSc MBA, Mahoni Edukasi Digital. “Dengan fitur-fitur ramah pakai, lengkap, canggih, dan performa luar biasa, Kipin menetapkan standar baru untuk inovasi dan kualitas. Kami percaya bahwa produk ini 5 tahun lebih maju dari kompetitor edtech lainnya dan akan merevolusi cara guru dan siswa berinteraksi dengan teknologi, memberdayakan mereka untuk meraih keberhasilan lebih banyak dan tetap terhubung dalam era serba cepat saat ini. dunia yang serba digital.”

Kipin akan tersedia untuk dibeli mulai bulan ini di platform pemerintah Siplah tertentu dan melalui platform online kami di Lkpp. Untuk informasi lebih lanjut tentang Kipin Classroom dan untuk tetap mengikuti berita terbaru, silakan kunjungi kipin.id atau ikuti kami di https://www.youtube.com/@PendidikanIndonesia

Informasi lebih lanjut :
Email : [email protected]
Chat : http://wa.me/6281233601047
Web : http://kipin.id

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments