Sabtu, April 20, 2024
spot_img
BerandaTeknologi DigitalPerpustakaan Digital Tanpa Internet di SMP Krista Gracia Klaten

Perpustakaan Digital Tanpa Internet di SMP Krista Gracia Klaten

Perpustakaan Digital Tanpa Internet di SMP Krista Gracia Klaten

Dengan menghadirkan Kipin ATM sebagai perpustakaan digital, SMP Krista Gracia Klaten semakin maju dalam pendidikan. Seperti yang kita ketahui, perpustakaan menjadi sumber belajar siswa dimana siswa bisa mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya, bahkan memungkinkan siswa dapatĀ  merasakan hiburan yang mendidik diantara penat pelajaran sekolah.

Di era digital saat ini, perpustakaan tidak lagi hanya berupa kumpulan buku buku fisik yang terbatas dengan tempat penyimpanan atau ruang. Namun, kita dapat menggunakan kecanggihan teknologi untuk memberikan yang terbaik dari berbagai sumber tidak hanya buku, namun juga latihan soal digital, video dan lain sebagainya.

Siswa SMP Krista Gracia Klaten dengan Kipin ATM

Adanya Kipin ATM di SMP Krista Gracia Klaten, memberikan berbagai konten pembelajaran untuk para siswa dan guru. Konten pembelajaran tersebut diantaranya berupa:

  1. 4000+ Buku pembelajaran sekolah dari berbagai kurikulum termasuk kurikulum merdeka, yang tersedia untuk seluruh jenjang pendidikan.
  2. 2000+ Video pembelajaran sekolah
  3. 50.000+ Latihan Soal
  4. 450+ Komik Literasi Pendidikan
  5. Perpustakaan Internal Sekolah. Sekolah dapat menambahkan dokumen dan video ke server Kipin ATM untuk bisa diakses seluruh guru dan siswa.

Keberadaan Kipin ATM disambut dengan antusias yang tinggi dari para guru dan siswa. Memberikan harapan dan semangat baru untuk pendidikan yang lebih maksimal dan menyenangkan. Kipin ATM Merupakan Teknologi Edutech sebagai sumber pembelajaran yang berbentuk sebuah Kios Pintar Digital yang mirip seperti mesin ATM.

Untuk mengakses perpustakaan digital Kipin ATM, tidak membutuhkan jaringan internet sama sekali karena sudah ada teknologi Kipin eduSPOT yang mana pengguna dapat mengakses dan mendownload konten konten yang diinginkan, serta teknologi Download and Go dimana pengguna hanya perlu download sekali, dan kemudian bisa diakses kembali kapanpun dan dimanapun.

Kipin ATM

Fasilitas Kipin ATM tentunya dapat dinikmati oleh seluruh sekolah di Indonesia. Tak hanya di kota besar, namun juga di kota atau kabupaten di seluruh pelosok Indonesia. Lagi lagi hal tersebut dikarenakan Kipin ATM tidak bergantung pada adanya jalur internet, walau merupakan teknologi digital. Perpustakaan merupakan fasilitas yang bisa dibanggakan sekolah. Bagaimana dengan sekolahmu?

Lebih lengkap tentang Kipin ATM:

https://kipin.id/atm/

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments