Wednesday, October 5, 2022
spot_img
HomeCSR PendidikanCSR Pendidikan oleh Yayasan BUMN di Kabupaten Kepulauan Anambas

CSR Pendidikan oleh Yayasan BUMN di Kabupaten Kepulauan Anambas

CSR Pendidikan Yayasan BUMN di Kabupaten Kepulauan Anambas

Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 Th, Program Relawan Bakti BUMN untuk Indonesia hadir sebagai persembahan BUMN untuk Indonesia. Program Relawan Bakti BUMN merupakan program inisiasi Kementerian BUMN dalam memberikan kesempatan bagi para pegawai BUMN dari seluruh Indonesia untuk terlibat secara langsung memberikan baktinya membangun Indonesia melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Yayasan BUMN Untuk Indonesia selaku Organisasi Sosial yang memiliki fokus di wilayah 3T (Terluar, Terdepan dan Tertinggal) ditunjuk sebagai salah satu Pelaksana pada Program Relawan Bakti BUMN Batch 2, dimana pada akhirnya Yayasan BUMN memilih Kabupaten Kepulauan Anambas sebagai lokasi untuk melakukan program dimaksud. Selain di Kabupaten Kepulauan Anambas, program ini secara bersamaan juga dilaksanakan di 5 (lima) lokasi lain yaitu Karangasem, Bunaken, Badui, Surakarta dan Way Kambas.

Sebagai wilayah kepulauan yang sebagian besar Masyarakatnya berprofesi sebagai Nelayan, Yayasan BUMN bersama Program Relawan Bakti BUMN hadir dan memberikan beberapa bantuan baik untuk menunjang produktivitas nelayan, meningkatkan layanan kesehatan dan juga Pendidikan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Penyerahan Bantuan kepada Abdul Haris, Bupati Kepulauan Anambas

Pada Sabtu, 13 Agustus 2022 di Pembukaan Pesta Rakyat yang berlokasi di Desa Ladan, Pulau Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Harjawan Balaningrath selaku Ketua Yayasan BUMN menyerahkan bantuan kepada Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas. Bantuan yang diberikan berupa

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments