Minggu, September 8, 2024
spot_img
BerandaCSR PendidikanCSR Pendidikan oleh Yayasan BUMN di Kabupaten Kepulauan Anambas

CSR Pendidikan oleh Yayasan BUMN di Kabupaten Kepulauan Anambas

fokus pada bidang Pendidikan, UMKM dan Lingkungan. Selain itu, diharapkan dengan kedatangan kami ini di bulan Kemerdekaan RI ke 77 th dapat pula memberikan penebalan rasa nasionalisme Masyarakat mengingat Kepulauan Anambas merupakan Kabupaten terdepan Indonesia yang berhadapan langsung dengan negara lain diantaranya negara Malaysia, Thailand dan Vietnam” ucap Ketua Yayasan.

Terkait Program Relawan Bakti BUMN ditambahkan oleh Fachrudin selaku Perwakilan TJSL Kementerian BUMN “Sebanyak 10 orang Peserta Relawan dari berbagai Perusahaan BUMN datang ke Kepulauan Anambas untuk melakukan beberapa kegiatan sosial dengan Tema “Peningkatan Kualitas Pendidikan Anak dan Perekonomian Nelayan”, Relawan ini akan turun langsung dan membantu dalam pengoperasian barang bantuan yang diberikan dan juga memberikan saran masukan dan kegiatan-kegiatan guna meningkatkan ekonomi nelayan dan pendidikan bagi anak”

Sekolah penerima bantuan CSR Pendidikan Digitalisasi Sekolah Tanpa Internet dengan Kipin Classroom

Pelaksanaan Program ini di Kabupaten Kepulauan Anambas berjalan sejak tanggal 12 hingga tanggal 17 Agustus 2022 dan dilakukan di 3 Pulau yaitu Palmatak, Tarempa dan Letung.

Menteri BUMN, Erick Thohir pada siaran pers nya juga menyampaikan “Dimana program ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi insan BUMN dapat merayakan Hari Kemerdekaan dengan Masyarakat. Hal ini menjadi bukti bahwa sinergitas antara BUMN dan Masyarakat harus terus terjalin erat, dan semoga program yang baik ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, serta beliau berharap program ini tidak berhenti di sini dan dapat berlanjut dengan berbagai inovasi ke depan”.

Kementerian BUMN bersama seluruh BUMN berkomitmen untuk mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) dengan terus mengimplementasi berbagai program, demi membangun Indonesia untuk Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat.

Butuh CSR bermanfaat untuk perusahaan Anda? Kipin pilihan tepat untuk memajukan Pendidikan Indonesia. Info lebih lanjut :
Website: https://kipin.id
Email : [email protected]
WA Chat : https://wa.me/6281233601047

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments