Sabtu, April 27, 2024
spot_img
BerandaEvent PendidikanPROGRAM GURU CHA-CHING – BERHADIAH 5 CHROMEBOOK

PROGRAM GURU CHA-CHING – BERHADIAH 5 CHROMEBOOK

Pengetahuan finansial merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dipahami dan dipelajari. Kehidupan ekonomi yang lebih baik dan mappan di masa depan dapat dipersiapkan sedini mungkin bahkan oleh anak anak tingkat sekolah dasar.

Siapakah yang memiliki kewajiban memberikan pendidikan terkait finansial kepada anak? Tentu banyak pihak seperti guru, orang tua, bahkan pihak pihak lainnya yang memiliki kemampuan untuk melaksanakan hal tersebut.

Bagi para Guru tingkat sekolah dasar di seluruh Indonesia, berita bagusnya adalah Kipin kembali dengan program menarik dan pastinya mengedukasi untuk tetap berupaya mencerdaskan anak Indonesia. Program tersebut adalah program Guru Cha-Ching.

Program Guru Cha-Ching TELAH DIBUKA untuk semua guru SD/MI di seluruh Indonesia.

Program Guru Cha-Ching berhadiah 5 Laptop Chromebook

Program Guru Cha-Ching merupakan program guru pendamping bagi siswa-siswi di sekolah dalam mengenalkan dan memahami konsep dasar finansial. Melalui program ini, Bapak/Ibu akan menjadi kunci penting siswa dalam belajar “Bagaimana sih mengelola finansial dengan baik dan bijak sejak dini?” sehingga siswa dapat membiasakan mengatur finansial mereka untuk kehidupan masa depan lebih baik.

TERSEDIA 5 CHROMEBOOK untuk 5 GURU TERAKTIF DALAM PROGRAM

Selain itu, Bapak/Ibu akan diajak untuk sharing mengenai konsep finansial Cha-Ching dan bergabung dalam group guru di seluruh Indonesia.

Mari bergabung dalam Program Guru Cha-Ching dan mengantar anak didik untuk menyiapkan kehidupan finansial mereka!

Daftar segera: bit.ly/guruchaching

Info lengkap: http://pintar.kipin.id

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments