Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaDUKISupriadi, Guru Aktif Berpartisipasi Acara Temu Karya Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 1...

Supriadi, Guru Aktif Berpartisipasi Acara Temu Karya Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 1 Kabupaten Pidie, Aceh

Supriadi Bersama Rekan Guru di Acara Temu Karya Guru Penggerak Angkatan 1 Kab. Pidie, Aceh
Supriadi Bersama Rekan Guru di Acara Temu Karya Guru Penggerak Angkatan 1 Kab. Pidie, Aceh
Supriadi pada Acara Temu Karya Guru Penggerak
Supriadi pada Acara Temu Karya Guru Penggerak

Supriadi merupakan salah satu guru yang mengajar di SDN TGK Laweung Kabupaten Pidie, Aceh. Supriadi bergabung dan aktif dalam mengembangkan diri mengikuti program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 1. Pada akhir program tersebut, diselenggarakan Lokakarya yaitu Temu Karya Guru Penggerak. Pada mulanya, acara tersebut direncanakan untuk dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2021. Namun dikarenakan keadaan pandemi yang belum stabil, maka acara ditunda dan baru dilaksanakan pada 18 September 2021.

Bersyukur, Temu Karya Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 1 pada akhirnya dapat diselenggarakan dengan lancar pada 18 September 2021 di Hotel Safira Blang Paseh untuk Kabupaten Pidie, Aceh. Sedangkan acara Temu Karya Guru Penggerak juga diselenggarakan pada 7 Kabupaten/Kota lainnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Daerah, Kepala Dinas Pendidikan dan Pemangku Kepentingan terkait sebagai bentuk apresiasi dan untuk membangun komunikasi yang baik antara pemerintah daerah dan pemangku Kepentingan Pendidikan termasuk Guru dan tenaga Kependidikan. Tamu undangan pada acara Temu Karya Guru Penggerak tersebut juga dihadiri oleh kurang lebih 150 orang tamu undangan.

Rekan Guru Memperoleh Pengetahuan Mengenai Kipin School 4.0 pada Acara Temu Karya Guru Penggerak Kab.Pidie, Aceh.
Rekan Guru Memperoleh Pengetahuan Mengenai Kipin School 4.0 pada Acara Temu Karya Guru Penggerak Kab.Pidie, Aceh.

Supriadi yang memiliki dedikasi tinggi untuk ikut serta memajukan pendidikan Indonesia, sebelumnya juga telah membekali diri dengan mengikuti pelatihan Guru Digital khususnya bagaimana menyelenggarakan kegiatan belajar dan mengajar secara digital dengan memanfaatkan Kipin School 4.0. Sehingga Supriadi dapat membagikan ilmu yang Ia miliki pada acara tersebut. Para tamu diperkenalkan dengan Kipin School dan dapat mencoba secara langsung dengan voucher Kipin School 4.0 yang dibagikan oleh Supriadi sehingga tamu dapat lebih memperoleh banyak pengalaman dan manfaat.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments